Belum Fit, Erling Haaland Tak Main 90 Menit Lawan Bayern Munich

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Borussia Dortmund, Marco Rose, memastikan tidak akan mengambil risiko memainkan Erling Haaland selama 90 menit pada partai melawan Bayern Munich. Menurut Rose, Haaland belum berada dalam kondisi terbaik pasca cedera panggul.

Pekan lalu, Haaland dinyatakan pulih dari cedera panggulnya. Ia pun tampil sebagai pemain pengganti pada partai di markas Wolfsburg dan berhasil menyumbang satu gol.

Erling Haaland - Borussia Dortmund - Marco Rose - Archyworldys
Archyworldys
- Advertisement -

“Erling mengetahui situasinya dan dia menunjukkan performa gemilang di sesi latihan sepekan terakhir. Tapi, kami harus tetap berhati-hati,” jelas Rose seperti dilansir Football5Star dari laman Bulinews.

“Dia dipastikan tidak akan bermain 90 menit melawan Bayern. Tapi, kami masih belum tahu berapa lama ia akan bisa bertahan di atas lapangan,” imbuh pelatih berusia 45 tahun itu.

BUKAN CUMA ERLING HAALAND YANG TIDAK BERADA DALAM KONDISI TERBAIK
- Advertisement -

Haaland bukanlah satu-satunya pemain Dortmund yang kemungkinan tidak akan bermain 90 menit di laga nanti. Rose mengatakan Manuel Akanji dan Jude Bellingham belum tentu bermain 90 menit karena baru pulih dari cedera.

“Sekarang, kami masih harus melihat dan menanti siapa saja yang siap menjalani sesi latihan pamungkas.”

Erling Haaland - Borussia Dortmund - Marco Rose - sport. de
sport.de
- Advertisement -

“Sejauh ini, Manuel Akanji sudah mulai ikut latihan ringan. Jude kemarin sudah ikut berlatih. Kami tentu berharap keduanya cukup fit untuk tampil di pertandingan besok,” tuntas Rose.

Laga Dortmund vs Bayern kali ini dipastikan akan berjalan sengit meski kedua tim tidak tampil dengan skuat terbaiknya. Pasalnya, Dortmund dan Bayern kini duduk di dua posisi teratas klasemen Liga Jerman dan hanya terpisah satu angka.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img