Erling Haaland Ternyata Belajar Banyak dari Jamie Vardy

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland, mengungkapkan bahwa dirinya sering menonton penyerang lain untuk dirinya belajar. Namun dari semua penyerang, dia menyebut dirinya belajar dari penyerang Leicester, Jamie Vardy.

Haaland diklaim memiliki semua atribut yang dibutuhkan untuk menjadi pemain nomor 9. Mulai dari kecepatan, kekuatan, duel udara, sampai finishing.

- Advertisement -

Tapi dia mengakui bahwa dirinya masih belajar dan sering melihat cara bermain penyerang lainnya di dunia, salah satunya Jamie Vardy.

Erling Haaland - Robert Lewandowski - Bayern Munich - FourFourTwo
FourFourTwo

“Saya sudah, tidak belajar, tapi menonton banyak pemain,” ucap Haaland seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports.

- Advertisement -

“Mari kita ambil contoh: berlari di belakang bek tengah saat pemain nomor 10 menguasai bola. Anda mungkin memiliki yang terbaik di dunia dalam hal itu dalam diri Jamie Vardy, saya telah banyak memperhatikan dia tentang hal ini.

“Begitulah saya, saya selalu menonton banyak sepak bola. Saya masih melakukannya. Ketika kami bermain pada hari Sabtu, saya pulang ke rumah dan pada hari Minggu saya menonton sepak bola sepanjang hari. Saya selalu sangat menyukai sepak bola.”

Erling Haaland: Ada Satu Hal yang Masih Harus Saya Tingkatkan

Erling Haaland sebetulnya diharapkan Watzke tetap bertahan di Bundesliga.
Getty Images
- Advertisement -

Pemain timnas Norwegia itu mengatakan bahwa dirinya masih bisa berkembang di banyak hal. Namun satu hal yang ingin sekali dia kembangkan adalah untuk tidak cedera.

Haaland kini sedang mengalami cedera otot sejak pekan lalu dan diperkirakan akan menepi sekitar 1-2 bulan. Itu adalah cederanya yang ketiga musim ini.

“Saya pikir saya bisa meningkatkan segalanya. Jika Anda mengatakan saya bagus dalam penyelesaian akhir, saya bisa banyak meningkatkan penyelesaian saya.

“Saya bisa menjadi lebih cepat, jadi saya bisa meningkatkannya. Saya bisa menjadi lebih kuat, jadi saya bisa meningkatkan itu.

“Tetapi jika saya harus meningkatkan satu hal, itu adalah tidak cedera, karena jika saya tidak cedera, saya akan memainkan lebih banyak pertandingan dan saya akan memberikan yang lebih baik lagi.

“Jika Anda bertanya apa tujuan saya untuk 2022, itu adalah untuk tidak cedera, dan tujuan untuk sisa karier saya adalah tidak cedera. Itu hal utama.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img