Erling Haaland Tak Diizinkan Gabung Timnas Norwegia

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Borussia Dortmund, Marco Rose, melarang Erling Haaland bergabung ke skuat timnas Norwegia. Menurut Rose, Haaland harus melanjutkan proses penyembuhan cederanya bersama tim medis Dortmund.

- Advertisement -

Haaland saat ini sedang menepi karena mengalami cedera paha. Meski sedang cedera, Haaland tetap menjadi salah satu pemain yang dipanggil timnas Norwegia untuk laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 bulan ini.

Timnas Norwegia - Erling Haaland - Marco Rose - @footballandslaget
instagram.com/footballandslaget

“Saya mengerti keinginain Federasi Sepakbola Norwegia. Tapi, mereka juga harus paham kalau Haaland adalah seorang manusia biasa, bukan robot,” ujar Rose dilansir Football5Star dari The Mirror.

“Jika dia sedang tidak bisa bermain, maka dia tak akan bermain. Prioritas kami saat ini adalah, menyembuhkan Haaland untuk kepentingan Dortmund dan tim nasional Norwegia,” kata Rose menambahkan.

ERLING HAALAND TAK BOLEH DIGANGGU

Lebih lanjut, Rose juga mengaku cukup kesal dengan berbagai pertanyaan mengenai proses pemulihan cedera Haaland. Menurutnya, hal tersebut sama sekali tidak membantu dan Haaland harus tetap fokus menjalani proses pemulihan.

“Kami sudah melewati beberapa pertandingan tanpa Haaland dan sepertinya kondisinya masih belum memungkinkan untuk tim nasional Norwegia.”

Timnas Norwegia - Erling Haaland - Marco Rose - @footballandslaget 2
instagram.com/footballandslaget

“Dia juga sudah mengatakan hal serupa kepada saya beberapa waktu lalu. Sekarang, semua orang harus berhenti menyanyakan kondisi Haaland. Kita semua harus membiarkannya fokus menjalani proses pemulihan,” tuntas Rose.

Tim nasional Norwegia saat ini sedang bersaing ketat bersama Belanda dan Turki di grup G babak Kualifikasi Piala Dunia 2022. Martin Odegaard cs rencananya bakal menghadapi Turki dan Montenegro dalam partai lanjutan babak kualifikasi bulan ini.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img