Ernesto Valverde: Ada Lubang Menganga di Barcelona

BACA JUGA

Banner live dan podcast baru

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengakui bahwa timnya saat ini tak memiliki kedalaman skuat yang cukup mumpuni untuk mengarungi musim 2019-20. Ia menyoroti tipisnya stok bek kiri yang dimiliki Barcelona saat ini.

Dalam beberapa tahun terakhir, Azulgrana memang tak memiliki sosok sempurna untuk menjadi pelapis dari Jordi Alba di posisi bek kiri. Untuk menambal lubang tersebut, Barcelona dikabarkan siap mendaratkan seorang bek kiri tambahan sebagai pelapis dari Jordi Alba.

- Advertisement -

“Musim lalu kami memang memiliki sedikit masalah di posisi bek kiri. Saya pun tak menutup kemungkinan untuk mendatangkan pemain baru dan menutup lubang yang ada di posisi bek kiri,” kata Ernesto Valverde dikutip Football5star.com dari laman Sportsmole.

“Kami akan berusaha keras untuk segera mendatangkan bek kiri. Kami akan bertarung hingga ke hari terakhir bursa transfer untuk bisa mewujudkan keinginan tersebut,” imbuhnya menambahkan.

- Advertisement -

Pada bulan Mei lalu, Azulgrana dikabarkan siap memboyong Filipe Luis yang kontraknya tak diperpanjang oleh Atletico Madrid. Namun, pria 33 tahun itu lebih memilih untuk pulang kampung ke Brasil dan bermain untuk Flamengo.

Setelah gagal mendaratkan Filipe Luis, Barcelona kini sedang memburu pemain andalan Real Betis yang juga mantan penggawa timnas U-21 Spanyol, Junior Firpo. Media-media Spanyol bahkan mengabarkan bahwa Barcelona sudah menyodorkan tawaran sebesar 24 juta Poundsterling untuk menggaet Firpo dari Real Betis.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img