Valverde Apresiasi Perkembangan Dembele

BACA JUGA

Yosua Eka Putra
Football, music, movie and snack addict. Online Journalist @Football5star. Goalkeeper. #ENFJ

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, mengaku terkesan dengan perkembangan yang kian ditunjukkan oleh Ousmane Dembele di lapangan hijau.

Dembele berlabuh di Camp Nou pada musim panas 2017. El Barca merekrut winger timnas Prancis itu dari Borussia Dortmund dengan banderol 115 juta euro.

- Advertisement -

Kendati demikian, Dembele belum mampu menampilkan performa terbaik bersama Barcelona. Penyebabnya adalah cedera panjang yang sempat membekap dia pada awal musim 2017-18.

dembele bz berlin de

- Advertisement -

Dembele mencatatkan satu assist ketika El Barca menang 3-1 dalam lanjutan Divisi Primera di Camp Nou pada akhir pekan lalu. Valverde menilai pemainnya tersebut mulai menunjukkan perkembangan, terutama dalam membantu pertahanan.

“Saya menyukai cara dia (Ousmane Dembele) menyerang dalam pertandingan itu. Saya pun menikmati fakta dia sangat sering menekan lawan saat kehilangan bola,” seru Valverde, seperti dilansir Sportsmole.

- Advertisement -

“Dia menjadi terlibat dalam aspek tersebut. Menurut saya, dia memiliki banyak ruang untuk berkembang. Kami tahu dia memiliki talenta, tetapi harus melatih hal-hal lain,” tandas mantan pelatih Athletic Bilbao tersebut.

Sepanjang musim ini, Ousmane Dembele baru mencatatkan 15 penampilan dalam berbagai ajang bersama Barcelona. Pemain berusia 20 tahun itu mengoleksi satu gol dan enam assist.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img