Ernesto Valverde Ungkap Ambisinya Bersama Barcelona

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, merasa terhormat mendapat kepercayaan untuk menangani Lionel Messi dan rekan-rekan. Valverde berambisi untuk membuat El Barca menjadi tim yang lebih kuat.

Valverde diperkenalkan sebagai pelatih anyar Barcelona, Sabtu (3/6/2017). Beberapa waktu lalu, eks juru taktik Athletic Bilbao itu menandatangani kontrak berdurasi dua musim di Camp Nou.

- Advertisement -

“Saya sangat antusias memasuki babak baru dalam karier saya. Itu tantangan yang sangat besar. Saya memiliki keinginan untuk membuat FC Barcelona lebih besar dibanding saat ini,” kata Valverde, seperti dilansir laman resmi klub.

Valverde bukan sosok asing bagi Barcelona. Pasalnya, pria berumur 53 tahun tersebut pernah memperkuat El Barca pada 1998-2000.

“Itu (memperkuat Barcelona) sudah sangat lama. Saya lebih tua dan ini waktu yang berbeda sama sekali. Saat ini, saya lebih menyadari apa artinya mengambil langkah ini. Saya masih sangat muda saat itu,” tutur Valverde.

Valverde mengaku tidak takut menghadapi ekspektasi tinggi yang selalu membayangi semua pelatih Barcelona. Dia pun menjanjikan permainan yang menghibur para suporter El Barca.

“Saya ingin semua berjalan dengan baik dan orang bisa menikmatinya. Kami ingin orang melihat tim yang berkomitmen di lapangan dan terlebih kepada para suporter,” kata Valverde.

“Dalam beberapa musim terakhir, mereka bisa menikmati para pemain dan pelatih hebat. Rencana saya adalah mempertahankan itu dan membuat mereka lebih menikmati serta bangga kepada kami,” tandasnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img