Eva Carneiro Serang “Pendukung” Jose Mourinho

BACA JUGA

dinasti
Eva Carneiro Serang "Pendukung" Jose Mourinho 3

Football5star.com, Indonesia – Masih ingat dengan dokter Eva Carniero yang pernah berselisih paham dengan Jose Mourinho saat melatih Chelsea? Eva kini memiliki lawan baru yakni eks pemilik klub Crystal Palace, Simon Jordan.

Dikutip Football5star.com dari TalkSPORT, Selasa (23/6/2020) Eva membalas kritikan yang dikatakan Jordan kepada dirinya. Jordan sebelumnya mengatakan bahwa Eva memiliki peran hingga membuat Mourinho sekarang berada di posisi seperti ini.

- Advertisement -

Menurut Eva, apa yang dikatakan oleh Jordan tak berdasar. Ia menyebut bahwa apa yang dilakukannya pada 2015 lalu ialah murni sikap profesionalnya sebagai dokter. Eva pun menyebut bahwa setelah kejadian tersebut, banyak hal juga yang berubah dalam hidupnya.

Eva Carneiro Jose Mourinho telegraph

“Mustahil untuk melalui sesuatu yang saya lalui di bagian terbaik hidup saya dan tidak diubah olehnya. Tapi itu sama sekali tidak membuatku kesal,” kata Eva.

- Advertisement -

“Cukup adil sebenarnya jika ada yang mengatakan bahwa saya hanya perlu cuti, saya perlu menikmati pekerjaan saya lagi dan menjadi dokter tanpa perlu menjadi pusat perhatian,” tambahnya.

“Saya memegang tiga gelar kedokteran, praktik dokter dalam tiga bahasa, dan memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di bidang medis. Saya sedikit lebih banyak mengetahui soal manajemen medis di lapangan sepak bola,” paparnya.

- Advertisement -

Pada Agustus 2015, Eva terlibat perselisihan dengan Mourinho saat dirinya berusaha mengobati Eden Hazard di laga melawan Swansea. Inisiatif dari Eva membuat Mourinho begitu berang dan memarahinya saat berlari menuju ke Hazard.

Setelah insiden itu, Carneiro dan juga Fearn didepak Mourinho dari bangku cadangan Chelsea dan dilarang mendampingi tim. Carneiro sendiri akhirnya meninggalkan klub pada September 2016.

Ia lalu melakukan tuntutan hukum terkait hal tersebut. Dalam perjalanannya, pihak Chelsea sempat menawarkan uang damai kepada Carneiro sebesar 1,2 juta poundsterling. Namun hal itu ditolak oleh sang dokter.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img