Evan Dimas Diakui Bakal Kembali ke Klub Lamanya

BACA JUGA

Evan Dimas Diakui Bakal Kembali ke Klub Lamanya 3

Football5Star.com, Indonesia – Evan Dimas tampaknya mendekati pintu keluar Persija Jakarta setelah dikonfirmasi tengah berkomunikasi dengan mantan klubnya, Bhayangkara Solo FC. Hal itu diakui oleh manajemen Bhayangkara yang sedang berkomunikasi secara intens dengan Evan.

Sampai saat ini, Evan memang belum juga menampakkan batang hidungnya dalam latihan Persija Jakarta jelang Piala Menpora 2021. Tadinya, pendungkung Macan Kemayoran mengerti karena eks pemain Selangor FC itu sedang ada tugas negara di Timnas U-23 Indonesia.

- Advertisement -

Namun demikian, belakangan beredar kabar Evan Dimas tengah menuju pintu keluar Persija. Disebut-sebut Evan belum menandatangani kontrak baru dari manajemen Macan Kemayoran.

Evan Dimas Diakui Bakal Kembali ke Klub Lamanya Banyak yang Diincar Klub Luar, Bukti Pemain Persija Berkualitas Kaget dengan Harga Evan Dimas, Klub Malaysia Mundur Teratur Sergio Farias: Kalau Cetak Gol Terus, Evan Dimas Tak Masalah Resepsi Lagi

Bhayangkara Solo FC lantas melihat ada peluang mendatangkan Evan. Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara, Kombes Pol Sumardji, bahkan mengakui saat ini sedang melakukan komunikasi secara intens dengan Evan Dimas.

- Advertisement -

Apalagi, Bhayangkara bukan klub asing buat Evan. Dikutip Transfermarkt, Evan sempat memperkuat Bhayangkara 2014 sampai 2017 dan mencetak empat gol serta lima assist dalam 28 penampilan.

“Ya memang kami sedang berusaha memulangkan Evan Dimas. Tapi masih dalam tahap komunikasi dan masih proses negosiasi,” ungkap Sumardji singkat saat dihubungi oleh Football5Star.com.

- Advertisement -

Sebenarnya, Evan tampil lumayan apik bersama Persija. Dia membawa Macan Kemayoran sampai final Piala Gubernur Jatim. Dalam dua partai awal Liga 1 2020 pun, Evan sudah mencetak dua gol.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img