Evan Dimas “Menghilang”, Begini Penjelasan Shin Tae-yong

BACA JUGA

Evan Dimas "Menghilang", Begini Penjelasan Shin Tae-yong 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong, buka suara soal tak adanya Evan Dimas saat timnya melawan Tira-Persikabo, Jumat (5/3/2021). Menurutnya, Evan saat ini tengah mengalami cedera.

Dalam pertandingan di Stadion Madya, Senayan, itu, memang ada beberapa nama yang tak diturunkan oleh Shin. Selain Evan Dimas, nama Nadeo Arga Winata yang acap menjadi andalan oleh pelatih Timnas U-23 sebelumnya juga tak ada dalam daftar pemain.

- Advertisement -

Shin pun mengungkap kalau Evan ternyata mengalami cedera saat sedang berlatih. Sedang, Nadeo sengaja disimpan saat Timnas U-23 Indonesia melawan Bali United, Minggu (7/3/2021).

Shin Tae-yong - Timnas U-19 - Piala Asia U-19 - pssi. org

“Evan Dimas Darmono saat ini sedang menderita cedera. Jadi dia tidak bisa bermain. Nadeo mungkin akan bermain pada laga melawan Bali United,” kata Shin Tae-Yong kepada awak media.

- Advertisement -

“Pertandingan hari ini adalah tes untuk pemain baru. Ada pemain baru yang layak mendapat kesempatan bermain karena sudah bekerja keras selama latihan,” sambung Shin.

Shin sendiri menyebut akan ada banyak perubahan dalam susunan pemain Timnas U-23 Indonesia saat melawan Bali United. Evan dan Nadeo bisa saja diturunkan dalam partai uji coba kedua Timnas U-23 itu.

- Advertisement -

“Susunan pemain untuk laga melawan Bali United mungkin akan berbeda. Sebab, saya ingin melakukan tes kepada para semua pemain nantinya. Strategi lawan Bali United mungkin akan sama. Saya ingin para pemain bermain dengan tempo dan intensitas yang tinggi,” tutup Shin Tae-yong.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img