Evan Dimas Kabarnya Sudah Deal Gabung Arema FC

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Dalam beberapa pekan terakhir, Evan Dimas disebut-sebut sudah setuju bergabung dengan Arema FC untuk musim depan. Pihak klub pun tak memungkiri soal kabar tersebut yang sudah ramai di kalangan suporter.

Kompetisi belum selesai, bursa transfer untuk musim baru memang sudah ramai belakangan ini. Salah satunya kubu Singo Edan yang tak menampik sudah berbicara dengan sejumlah pemain anyar demi memperkokoh skuat musim depan.

Keputusan Shin Tae-yong Panggil Evan Dimas Membingungkan
- Advertisement -

Nah, salah satu yang ramai dibicarakan ialah Evan Dimas. Pemain berusia 27 tahun itu disebut-sebut sudah setuju bergabung dengan klub asal Malang, tinggal menandatangani kontrak setelah masa baktinya bersama Bhayangkara FC selesai akhir musim nanti.

“Benar, komunikasi intens dengan pemain rekrutan baru sudah dilakukan oleh manajemen. Ini sesuai dengan instruksi dari Presiden Klub yang ingin musim depan tim lebih solid dan bisa berprestasi di kompetisi,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji, dikutip dari Wearemania.

Shin Tae-yong Jawab Wartawan Thailand, Sebut Indonesia Siap Tempur Apapun Kondisinya
Bandung/PSSI
- Advertisement -

“Untuk nama mungkin masih menunggu agar kompetisi benar-benar selesai agar pemain yang bersangkutan juga lebih konsentrasi dalam membela timnya saat ini,” sambung dia.

Evan Dimas Sudah Berkomitmen?

Disebut-sebut, Evan sendiri sudah berkomitmen dengan manajemen Singo Edan. Meski belum menandatangani kontrak alias hitam di atas putih, tapi si pemain sudah punya gentlement agreement.

Keputusan Shin Tae-yong Panggil Evan Dimas Membingungkan
- Advertisement -

“Sudah ada komitmen dengan pemain baru yang diproyeksi akan memperkuat tim di musim depan. Termasuk memiliki visi yang sama agar musim depan bisa sama-sama berjuang meraih prestasi,” tutup dia.

Masa depan mantan pemain Persija Jakarta itu bersama Bhayangkara FC memang tak jelas. Terlebih, pelatih Paul Munster jarang menurunkannya, baik sebagai starter maupun cadangan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img