Everton Diincar Penggemar Arsenal yang Juga Milioner Uzbekistan

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemilik saham Arsenal yang juga milioner asal Uzbekistan Alisher Usmanov dikabarkan tertarik untuk berinvestasi di Everton.

Dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Sabtu (4/1/2020), Usmanov bersama rekan bisnisnya Farhad Moshiri ingin mengucurkan dana besar ke klub yang diasuh Carlo Ancelotti tersebut.

Moise Kean - Everton - Carlo Ancelotti - Liverpool Echo 2
Liverpool Echo
- Advertisement -

“Ya dengan senang hati, jika Moshiri ingin melakukan hal sama. Saya sedang memikirkan investasi saya di Everton,” kata Usmanov.

“Tapi saya tidak bisa menolak Arsenal. Saya tidak akan meninggalkan mereka sebagai penggemar. Tetapi jika saya bergabung ke Everton, saya akan bekerja layaknya profesional,” tambahnya.

- Advertisement -

Usmanov sendiri bukan orang baru di Everton. Salah satu perusahaan miliknya USM telah menjadi sponsor untuk tempat latihan Everton Finch Farm Everton sejak 2017 lalu.

Ia sendiri sudah berniat untuk mengusulkan hak penamaan stadion baru Everton nanti yakni Stadion Bramley-Moore Dock.

- Advertisement -

“Tidak wajib bagi saya untuk langsung berpartisipasi sendiri. Aku bisa mensponsori mereka. Aku bisa menjadi pemegang saham.”

“Mereka akan membangun stadion baru. Mengapa namanya tidak USM Arena,” tambahnya.

Usmanov sendiri sempat memililiki saham sebanyak 30 persen di Arsenal. Namun pada 2018 lalu, ia menjual seluruh sahamnya tersebut kepada Stan Kroenke.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img