Everton Ingin Lepas James Rodriguez? Ini Kata Rafael Benitez

BACA JUGA

gamespool
Everton Ingin Lepas James Rodriguez? Ini Kata Rafael Benitez 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih baru Everton, Rafael Benitez, masih belum mengetahui masa depan James Rodriguez di skuatnya. Benitez akan melihat nanti apakah James akan dijual atau tidak.

James didatangkan oleh Carlo Ancelotti pada tahun 2020. Pemain timnas Kolombia itu sempat memulai dengan baik, tapi cedera menjadi masalah dia sepanjang musim. Kini Ancelotti sudah pergi ke Real Madrid, dan James sendiri sudah mengatakan bahwa Ancelotti kini tidak akan membawanya.

Pernah Sebut Everton Klub Kecil, Ini Pembelaan Rafael Benitez
SB Nation
- Advertisement -

Benitez mengatakan bahwa dirinya akan memaksimalkan apa yang dia miliki. Tapi dia juga tak menutup kemungkinan untuk menjual James.

“Semua orang tahu bahwa Everton telah memiliki banyak uang dalam beberapa tahun terakhir, jadi regulasi keuangan (Financial Fair Play) adalah salah satu faktornya. Jika Anda memiliki pemain dengan gaji besar yang jarang bermain, maka Anda harus mencari solusi untuk bisa memiliki uang untuk membeli pemain baru,” ucap Benitez seperti dikutip Football5Star.com dari Goal.

Mantan pelatih Liverpool itu melanjutkan, “Jadi kami akan mencoba memaksimalkan apa yang kami miliki dan mengelola dengan cara terbaik untuk memastkan bahwa kami dapat memberikan pemain yang akan membuat kami kuat.”

Jika The Toffees ingin menjual James Rodriguez, mereka harus menjualnya musim panas ini jika ingin mendapatkan uang karena kontrak James akan berakhir pada 2022. Pemain timnas Kolombia itu bermain 26 kali dan mencetak 6 gol di semua kompetisi musim lalu.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img