Everton Ingin Selamatkan Karier Donny van de Beek, tapi…

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Everton sudah berencana menyelamatkan karier Donny van de Beek. Tapi upaya tersebut batal terlaksana karena Manchester United menolak menjualnya.

- Advertisement -

Direktur The Toffees, Marce Brands, mengaku timnya sudah berupaya maksimal untuk menggaet Van de Beek musim panas. Dia bahkan sudah berbicara dengan agen sang pemain.

everton
princerupertstower

Akan tetapi kubu Setan Merah menolak melepasnya ketika itu. Dan kini isu transfer kembali mencuat. Dan Everton belum melakukan langkah lebih lanjut terkait rencana seperti Juli lalu.

“Kami memasukkannya ke dalam daftar pemain yang kami inginkan. Di awal jendela transfer kami bertanya pada United, kemudian itu tidak mungkin,” ungkap Marce Brands seperti dikutip Football5star dari Tribal Football, Selasa (5/10/2021).

everton
flipboard

“Lalu kami menelepon Guido Albers, agennya, bahwa dia mungkin akan dikeluarkan. Tapi pada akhirnya itu batal,” sambung ayah dari mantan pemain Bali United

Everton Tak Yakin Van de Beek Datang Januari

Peluang klub asal Liverpool menggaet Donny van de Beek kembali terbuka Januari nanti. Sampai saat ini dia tak kunjung dipilih Ole Gunnar Solksjaer sebagai pemain inti Manchester United.

everton
strettynews

Walau begitu Everton tidak melihat ini sebagai pertanda mereka bisa menggaet jebolan akademi Ajax Amsterdam musim dingin nanti.

“Anda selalu bergantung pada apakah klub ingin bekerja sama. Dan ini masih awal Oktober, masih banyak yang bisa terjadi dengan cedera,” ia menambahkan.

“United bermain di berbagai lini. Sulit mengatakannya sekarang. Dan tentu saja sangat disayangkan Donny kehilangan menit bermain. dia pemain yang sangat bagus. Pemain seperti dia ingin bermain dan kembali ke timnas Belanda,” tutup Marcel Brands.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img