Kembali Dekati Frank Lampard, Everton Urung Tunjuk Vitor Pereira?

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Everton dilaporkan mulai meragukan kapabilitas Vitor Pereira. Pasalnya, 90Min melaporkan manajemen The Toffees siap kembali melakukan pembicaraan dengan Frank Lampard.

Dalam laporannya, 90Min menyebut bahwa Lampard bakal kembali menemui para petinggi The Toffees dalam beberapa hari ke depan. Pereira juga bakal melanjutkan proses negosiasinya pada akhir pekan nanti.

Frank Lampard - Vitor Pereira - Everton - Sports Illustrated
Lampard akan melakukan pembicaraan dengan manajemen Everton (Sports Illustrated)
- Advertisement -

Meski belum resmi ditunjuk, Pereira bukanlah sosok populer di mata suporter Everton. Sejumlah kelompok suporter terang-terangan menolak kedatangan Pereira dan meminta manajemen klub menunjuk Lampard.

Lampard memang sedang menganggur setelah didepak Chelsea pada Januari 2021 lalu. Sebelum didekati The Toffees, Lampard sempat melakukan negosiasi dengan Crystal Palace. Akan tetapi, The Eagles tidak jadi menunjuk Lampard karena lebih yakin dengan presentasi Patrick Vieira.

VITOR PEREIRA TIDAK CIUT MESKI DITOLAK SUPORTER
- Advertisement -

Pereira sempat mendapat sorotan tajam ketika berusaha pencapaiannya dalam wawancara selama 20 menit. Wawancara tersebut dilakukan Pereira di tengah-tengah kencangnya gelombang penolakan suporter The Toffees.

“Ini adalah pertama kalinya saya melihat aksi seperti ini. Saya tidak pernah mendapat komentar seperti ini di klub-klub sebelumnya,” jelas Pereira seperti dikutip Football5Star dari Reuters.

Frank Lampard - Vitor Pereira - Everton - @tribundergi
Para suporter menentang wacana penunjukan Pereira (twitter.com/tribundergi)
- Advertisement -

“Pencapaian saya selama menjadi pelatih sudah tidak perlu lagi diragukan. Para suporter melakukan aksi tersebut karena klub saat ini tidak berada dalam kondisi terbaik,” imbuh pria berumur 53 tahun itu.

Pereira bukanlah sosok asing di dunia sepak bola Eropa. Pelatih berpaspor Portugal itu sudah malang melintang di dunia kepelatihan dan sempat menangani FC Porto, Fenerbahce, 1860 Munich, hingga Al Ahli dan Shanghai SIPG. Ia saat ini tengah menganggur setelah dipecat Fenerbahce pada Desember 2021 lalu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img