Ezra Walian Dilirik Asisten Shin Tae-yong untuk Opsi Lini Depan Timnas Indonesia

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Keberhasilan Ezra Walian yang sudah diizinkan FIFA membela Timnas Indonesia pada ajang resmi disambut bagus oleh tim pelatih. Asisten Shin Tae-yong, Nova Arianto, mengaku hadirnya Ezra bisa memperkaya pilihan lini depan Indonesia pada ajang-ajang berikutnya.

- Advertisement -

Seperti diketahui, PSSI akhirnya bisa menyelesaikan permasalahan Ezra Walian yang sudah bergulir lebih dari tiga tahun. Mereka mengirimkan berkas-berkas lengkap terkait Ezra, lalu FIFA pun akhirnya memberikan restunya.

Jelas, hadirnya Ezra bisa saja mendapatkan tambahan tenaga yang berarti buat Timnas Indonesia. Apalagi, sepanjang 2021, Indonesia masih akan menjalani serangkaian pertandingan penting, dari mulai play-off Piala Asia 2023, hingga SEA Games yang sejauh ini masih akan dihelat sesuai rencana.

ezra walian Ezra Walian Dilirik Asisten Shin Tae-yong untuk Opsi Lini Depan Timnas Indonesia
- Advertisement -

“Yang pasti, dengan keputusan Ezra Walian itu menjadi kabar yang baik karena akan menjadi banyak opsi untuk lini depan Timnas Indonesia,” ungkap Nova Arianto saat dihubungi oleh awak media.

Akan tetapi, Nova mengakui kalau dirinya tak bisa menjamin Ezra akan langsung dipanggil membela panji Garuda. Sebab, menurutnya semua pemain yang dipanggil tentu merupakan keputusan pelatih Shin Tae-yong.

- Advertisement -

“Terkait kemungkinan Ezra Walian dipanggil ke Timnas Indonesia, semua keputusan ada di pelatih kepala, yaitu coach Shin Tae-yong,” tutup dia.

Ezra sendiri sempat menunjukkan kebolehannya bersama Persib Bandung di Piala Menpora 2021. Selain membawa Persib ke final, dia sukses melesakkan total empat gol sepanjang turnamen.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img