Ezra Walian Memang Jadi Incaran Nomor Satu Persib Bandung

BACA JUGA

Ezra Walian Memang Jadi Incaran Nomor Satu Persib Bandung 3

Football5Star.com, Indonesia – Bos Persib Bandung, Teddy Tjahjono, tak menampik kalau Ezra Walian memang menjadi incaran nomor satu timnya. Kedatangan Ezra juga merupakan rekomendasi langsung pelatih Robert Alberts.

Seperti diketahui, Ezra datang sebagai hadiah ulang tahun dari Persib kepada para pendukungnya. Tak tanggung-tanggung, Maung Bandung mengganjarnya kontrak selama tiga musim langsung kepada mantan penyerang Almere City tersebut.

- Advertisement -

Kedatangan Ezra Walian disebut Teddy Tjahjono memang saran langsung dari Robert. Manajemen lantas bergerak melihat daftar pemain incaran yang diberikan sang nakhoda. Meski, Teddy tak menjabarkan siapa saja pemain yang diincar Persib selain Ezra.

Luis Milla Soroti Kepindahan Ezra Walian ke Persib Bandung

“Itu semua keputusan masukan dari pelatih, ya masukan itu kami follow-up semuanya. Kami kan harus bekerja untuk dapatkan pemain itu. Prosesnya selalu seperti itu,” ungkap Teddy Tjahjono dikutip dari Republik Bobotoh.

“Kami selama ini tak pernah ikut campur dalam rekomendasi pemilihan pemain dan itu ditentukan pelatih,” sambung Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) itu.

Nah, Ezra Walian disebutnya ada di dalam urutan teratas rekomendasi pemain yang diberikan Robert buat Persib. Namun, manajemen diakui oleh Teddy cukup sulit merayu Ezra untuk mau bergabung dengan Maung Bandung.

“(Ezra) Opsi pertama, opsi pertama langsung dapat tapi prosesnya gak segampang dan semudah itu. Cukup lama prosesnya, kendala ya cukup berliku-liku prosesnya,” tutup Teddy Tjahjono.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img