Fabinho Berduka, Sang Ayah Meninggal Dunia

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Fabinho dipastikan absen di laga Liverpool melawan Burnley dalam lanjutan Liga Inggris 2020-21. Hal ini disebabkan sang ayah, meninggal dunia.

Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Sabtu (21/8/2021), Fabinho sangat berduka cita karena kepergian sang ayah, Joao Roberto Tavares. Kabar duka ini disampaikan oleh istri dari Fabinho, Rebeca, lewat media sosial.

Fabinho Berduka, Sang Ayah Meninggal Dunia
- Advertisement -

Sang istri menggambarkan ayah mertuanya tersebut sebagai sosok yang sangat hangat dan bersemangat. “Ayah mertua, Anda akan selalu diingat dengan senyum dan semangat untuk hal-hal indah,” tulis sang istri.

“Saya berterima kasih kepada Tuhan atas hak istimewa untuk mengenal Anda. Cucu Anda akan tahu kakek luar biasa yang mereka miliki. Aku mencintai mu, Ayah mertua,” tambah sang istri.

Fabinho Berduka Sang Ayah Meninggal Dunia

Ucapan duka juga diutarakan oleh pelatih Liverpool, Juergen Klopp. “Saya ingin mengatakan ini adalah situasi pribadi. Fab ada di sini dan melakukan apa yang bisa dia lakukan dan hanya itu,” kata Klopp.

“Kami semua merasakan apa yang dia rasakan. Kami turut berduka untuk keluarganya. Kami berusaha memberikan ketenangan, serta segala cinta yang kami miliki saat ini dan hanya itu, sisanya bersifat pribadi,” Klopp menegaskan.

Fabinho Ogah Pikirkan Tim Lain

Fabinho mengaku tak mau ambil pusing dengan manuver klub rival di bursa tranfer musim panas. Sejumlah klub rival Liverpool di Liga Inggris seperti Manchester United dan Manchester City sukses datangkan sejumlah pemain bintang.

Fabinho Berduka, Sang Ayah Meninggal Dunia

Manchester City misalnya sukses mendapatkan pemain Aston Villa, Jack Grealish. Sementara United merampungkan dua pemain, Jadon Sancho dan Raphael Varane. Chelsea pun saat ini dikaitkan dengan mantan pemainnya, Romelu Lukaku dari Inter Milan.

Bagi Fabinho, kondisi klub rival itu sama sekali tak mengganggu konsentrasi dirinya dan para pemain Liverpool untuk jalani Liga Inggris musim ini.

“Skuat Liverpool ini telah memenangkan Liga Inggris, Liga Champions dan beberapa trofi penting. Kami sudah menunjukkan kemampuan kami,” ungkapnya,

“Kami tidak memperhatikan tim lain. City adalah juara Liga Inggris dan Chelsea adalah juara Liga Champions dan tim Inggris selalu kuat dan akan selalu berjuang untuk meraih gelar. Tahun ini tidak akan jauh berbeda,”

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img