Fabinho Permudah Kerja Klopp Di Liverpool

BACA JUGA

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Mantan Bek Liverpool era 1980-an Steve Nicol memuji langkah mantan klubnya tersebut dalam pembelian Gelandang bertahan AS Monaco, Fabinho. Menurutnya, perekrutan tersebut akan mempermudah Juergen Klopp.

Juergen Klopp, Liverpool, Football5star
twitter @lfc
- Advertisement -

Manajer Liverpool tersebut akan punya barisan lini tengah yang mentereng dengan kehadiran Fabinho. Apalagi, pemain tengah berbakat asal Guinea yang musim lalu memperkuat RB Leipzig, Naby Keita juga akan merapat.

Kehadiran Fabinho tak hanya dinilai bakal menjadi pengganti Emre Can yang kabarnya pindah ke Juventus. Dia juga bisa menggantikan Gelandang Liverpool lainnya, Jordan Henderson apabila mengalami cedera.

- Advertisement -

“Dia (Klopp) tentunya butuh pilihan. Bukan Can, Jordan Henderson yang mendapatkan cedera bisa jadi problem yang serius. Untungnya ada Fabinho dan Keita yang bakal merapat,” kata Nicol seperti dikutip Football5star dari Express.co.uk, Rabu (30/5/2018).

“Saya rasa dia (Fabinho) adalah pembelian yang baik. Dia tidak hanya mentok dalam satu posisi. Klopp menyukai pemain yang bisa berpindah dan melakukan pekerjaan dimanapun sang pemain dimainkan,” sambung pria yang gantung sepatu pada 2001 silam tersebut.

- Advertisement -

Fabinho selain bermain di tengah juga bisa berperan sebagai bek kanan. Di sisi lain, Liverpool juga tengah melakukan pendekatan untuk mendatangkan Nabil Fekir dari Lyon.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img