Fabio Cannavaro Tidak Kaget Lihat Penurunan Juventus

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Fabio Cannavaro turut mengomentari performa Juventus musim ini. Dia tidak kaget melihat inkonsistensi anak asuh Massimiliano Allegri.

Menurut Cannavaro, ada beberapa penyebab Juve tampil buruk musim ini. Salah satunya performa beberapa pemain yang di bawah standar.

Fabio Cannavaro - Fiorentina - BeSoccer
BeSoccer
- Advertisement -

Selain itu kepergian Cristiano Ronaldo juga sangat menentukan. Karena baginya Juventus selalu memulai laga dengan keunggulan 1-0 ketika ada sang mega bintang.

“Saya tidak terkejut dengan penurunan mereka. Saya pikir itu sesuatu yang tak bisa dihindari,” ungkap Fabio Cannavaro seperti dikutip Football5star dari Corriere dello Sport, Rabu (29/12/2021).

fabio cannavaro
Gianluigi Buffon Sebut Cristiano Ronaldo Sumber Kehancuran Permainan Juventus (Bein Sports)
Bein Sports
- Advertisement -

“Jangan lupa bahwa mereka kehilangan pelatih sekaligus penyelamat, Cristiano Ronaldo. Dengan dia mereka memulai setiap laga dengan keunggulan 1-0,” sambung mantan kapten timnas Italia.

Fabio Cannavaro Harap Pemain Muda Unjuk Gigi

Produktivitas Juventus musim ini memang mengkhawatirkan. Klub Turin baru mencetak 27 gol dari 19 pertandingan Serie A. Paling buruk dari sembilan tim teratas Serie A.

fabio cannavaro
Juventus vs Cagliari I Bianconeri Dekati 4 Besar (@juventusfcen)
@juventusfcen
- Advertisement -

Situasi ini tak lepas dari keterbatasan pemain di lini depan. Selain itu, beberapa pemain juga masih kesulitan menjalankan instruksi Massimiliano Allegri.

Melihat hal tersebut, Fabio Cannavaro menaruh harapan besar pada pemain muda. Apalagi Allegri mulai berani memberi kesempatan untuk Luca Pellegrini, Manuel Locatelli, dan Moise Kean.

“Juventus harus berurusan dengan penurunan beberapa pemain dan ada beberapa pemain muda yang sedang berjuang,” tutup mantan bek Si Nyonya Tua.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img