Fabio Cannavaro Yakin Napoli Bisa Raih Scudetto

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Italia, Fabio Cannavaro, merasa Napoli “cukup solid” untuk bisa meraih Scudetto musim ini. Namun menurutnya Inter dan AC Milan bisa mengancam.

Napoli saat ini berada di puncak klasemen Serie A dengam meraih hasil sempurna, 21 poin dari 7 laga. Cannavaro yang memulai kariernya di Napoli memuji penampilan tim asuhan Luciano Spalletti itu.

Forza Italian Football
- Advertisement -

“Napoli ini solid. Mereka bisa memenangkan Scudetto. Namun waspadai dua tim asal Milan,” ucap Cannavaro seperti dikutip Football5Star.com dari La Gazetta dello Sport.

“Tim Spalletti terkadang terlihat seperti tembok dan memiliki solusi berbeda. (Victor) Osimhen dianggap sebagai kuda gila, tetapi di dalam kotak dia tahu bagaimana melukai lawan.

“Jangan pernah mengesampingkan Juventus, mereka tahu bagaimana mengelola momen-momen sulit dan akan bisa kembali.”

Fabio Cannavaro: Lionel Messi Bakal Menang Ballon d’Or

beIN Sports
- Advertisement -

Cannavaro merupakan pemain Italia terakhir yang bisa meraih Ballon d’Or, tepatnya 2006. Dia merasa Jorginho bisa memenangkannya, tapi Cannavaro masih memfavoritkan Messi.

- Advertisement -

“Jorginho adalah (pemain Italia) yang paling bisa mendapatkannya, meskipun saya yakin Messi akan menang,” ujar Cannavaro.

Dia melanjutkan, “(Nicolò) Barella dan yang lainnya semua pantas mendapatkannya, tetapi (Federico) Chiesa seharusnya berada di daftar nominasi juga, setelah apa yang dia tunjukkan.”

- Advertisement -
- Advertisement -