Fabio Capello: Inter Sudah Juara Sejak AC Milan Dikalahkan Spezia

BACA JUGA

gamespool
Fabio Capello: Inter Sudah Juara Sejak AC Milan Dikalahkan Spezia 3

Football5Star.com, Indonesia – Mantan pelatih Italia, Fabio Capello, mengklaim bahwa Inter Milan sudah berhasil meraih Scudetto musim ini. Capello bahkan sudah yakin Nerazzurri sudah juara sejak beberapa minggu lalu.

Inter saat ini berada di puncak klasemen dan baru saja memperlebar jarak menjadi 9 poin dari AC Milan yang baru saja kalah dari Napoli, 1-0 (15/3/21). Dengan hasil itu, Capello sudah yakin Inter sudah pasti juara Serie A musim ini.

Torino vs Inter Milan Lagi-Lagi Lautaro dan Lukaku Jadi Pembeda
@iF2is
- Advertisement -

“Saya telah mengatakan selama berminggu-minggu bahwa Inter telah memenangkan Serie A. Saya telah mengatakan ini sejak Milan kalah melawan Spezia dan saya menegaskannya kembali hari ini,” ucap Capello seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports Italia.

Capello melanjutkan, “Kami harus memberi selamat pada (Antonio Conte). Dia mengerti bahwa bermain lebih terbuka ke depan, menjadi lebih sulit. Itu cerdas. Menurut saya, Juventus lebih lengkap dari segi skuad dibanding Inter. Satu tahun lagi bekerja dengan tim yang sama banyak membantu Conte, dia tahu skuatnya lebih baik sekarang.”

- Advertisement -

Fabio Capello juga memuji kinerja dari dua penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez, yang menurutnya memiliki gaya permainan yang berbeda.

“Secara teknis, saya rasa tidak ada diskusi apa pun. Lautaro lebih unggul dari Lukaku. Lukaku secara fisik lebih kuat, dia lebih cepat, tetapi Lautaro benar-benar unggul secara teknis,” kata mantan pelatih timnas Inggris itu.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img