Bagi Fabio Capello, Serangan Liverpool Paling Menghibur di Eropa

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Permainan Liverpool kembali mendapat pujian. Kali ini pujian datang dari pelatih legendaries Italia, Fabio Capello.

Pada laga terakhirnya Liverpool memang gagal menang. Tapi mereka mencetak tiga gol untuk mengakhiri laga dengan skor 3-3 melawan Benfica.

fabio capello-Liverpool vs Benfica - Liga Champions - uefa. com
uefa.com
- Advertisement -

Melihat apa yang terjadi di Anfield, Capello pun takjub. Menurutnya serangan yang dibangun anak asuh Juergen Klopp jadi yang paling menghibur di Eropa.

“Mereka menyerang dengan cara yang sangat menghibur. Saya rasa itu yang paling menghibur di Eropa saat ini,” ucap Fabio Capello seperti dikutip Football5star dari Sky Sport Italia, Jumat (15/4/2022).

Fabio Capello menjagokan Napoli pada perburuan Scudetto yang sangat ketat saat ini.
corrieredellosport.it
- Advertisement -

“Ketika mereka memasukkan bola ke dalam kotak penalti, tidak ada pemain yang tidak siap untuk mencetak gol,” ucapnya lagi.

Fabio Capello Akui Keangkeran Anfield

Ketiga gol Liverpool dicetak Ibrahima Konate dan Roberto Firmino yang membukukan brace. Hasil imbang sekaligus menegaskan status angker di Anfield.

fabio capello-scotsman
scotsman
- Advertisement -

Bagaimana tidak, sepanjang musim ini mereka hanya sekali kalah di Anfield. Kekalahan itu didapat dari Inter Milan pada leg kedua 16 besar.

Dan menurut Fabio Capello, Anfield memang benar-benar jadi magnet untuk para pemain. Karena di sana Mohamed Salah dkk selalu tampil mengerikan.

“Di Anfield mereka memenuhi mentalitas menyerang mereka dengan cara yang terbaik. Anfield memberikan para pemainnya kekuatan tambahan,” tutup Don Fabio.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img