Bahagianya Fabio Carvalho Setelah Diresmikan Liverpool

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Liverpool meresmikan kedatangan Fabio Carvalho dari Fulham pada Minggu (3/7) sore WIB. The Reds mendaratkan Carvalho dengan banderol 5,9 juta euro.

Carvalho sebenarnya sudah menjadi bidikan The Reds semenjak Januari 2022 lalu. Akan tetapi, ketika itu The Reds batal mendatangkan Carvalho karena kehabisan waktu di bursa transfer musim dingin.

Fabio Carvalho - Liverpool - Sadio Mane - Andrew Powell LFC 3
Andrew Powell/LFC
- Advertisement -

“Rasanya luar biasa bisa bergabung dengan salah satu klub terbesar di dunia. Saya sangat senang di sini dan tidak sabar ingin segera memulai petualangan baru,” jelas Carvalho dilansir Football5Star dari laman resmi klub.

“Ketika mendengar ketertarikan Liverpool, saya hanya mempunyai satu tujuan, yakni datang ke sini. Saya berharap bisa mencapai kesuksesan besar di sini,” imbuh pemain berusia 19 tahun itu.

FABIO CARVALHO AKAN GANTIKAN SADIO MANE
- Advertisement -

Carvalho langsung mendapat tugas berat di Anfield. Pasalnya, ia harus bisa menambal lubang peninggalan Sadio Mane yang pindah ke Bayern Munich.

Tugas tersebut tidak akan diemban Carvalho seorang diri. Pasalnya, The Reds juga telah mendatangkan Darwin Nunez untuk tujuan yang sama. Keduanya bakal bekerja sama dan bersaing dengan Luis Diaz, Mohamed Salah serta Roberto Firmino.

Fabio Carvalho - Liverpool - Sadio Mane - Andrew Powell LFC
Andrew Powell/LFC
- Advertisement -

Kedatangan Carvalho diyakini akan menjadi akhir manuver The Reds di bursa transfer musim panas. Mereka hanya akan mendatangkan amunisi tambahan jika kehilangan salah seorang pemain kuncinya.

Meski tidak akan mendatangkan pemain ekstra, The Reds masih bakal berusaha melepas beberapa nama pelapis. Mereka diyakini tidak akan keberatan melego Marko Grujic, Caoimhin Kelleher, serta Ben Davies jika mendapatkan tawaran menggiurkan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img