Beranda Berita Fabio Quagliarella Beri Sinyal Siap Gantung Sepatu

Fabio Quagliarella Beri Sinyal Siap Gantung Sepatu

Fabio Quagliarella - Sampdoria
Fabio Quagliarella Beri Sinyal Siap Gantung Sepatu 3

Football5star.com, Indonesia – Bomber kawakan Sampdoria, Fabio Quagliarella, memberi indikasi bakal gantung sepatu selepas musim 2020-21. Quagliarella ingin menjadi pelatih ketika sudah tak lagi aktif bermain.

Meski sudah berusia 38 tahun, Quagliarella masih bisa menunjukkan performa terbaik di atas lapangan. Pada musim 2020-21 lalu, ia berhasil menyumbang 13 gol dan satu assist dari 33 penampilan.

“Saya sudah ditawari untuk mengikuti kursus kepelatihan. Tapi, saya baru akan menjalani kursus tersebut ketika sudah pensiun. Saya memang ingin mendapat kesibukan baru ketika sudah tak lagi bermain,” ungkap Fabio Quagliarella dikutip Football5star dari laman Football Italia.

Samp News

“Saya masih belum tahu kapan akan pensiun. Tapi, rasanya tak lama lagi saya akan mengambil keputusan. Saya belum tahu apakah musim 2021-22 akan menjadi musim terakhir saya. Saya akan melakukan evaluasi dan mengambil keputusan di pertengahan musim,” imbuh Quagliarella.

Lebih lanjut, Quagliarella membeberkan rahasia di balik kebugarannya. Ia mengaku tak lagi melakukan aktivitas berlebihan di luar lapangan dan memperbanyak istirahat.

“Saya harus beristirahat cukup panjang agar bisa bersaing dengan pemain-pemain yang lebih muda. Biasanya, saya tidur selama tujuh hingga sembilan jam setiap harinya.”

“Selain itu, saya juga sudah mengurangi kegiatan di luar lapangan. Saya lebih senang menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga dan menonton televisi,” tuntas Quagliarella.