Cesc Fabregas Minta Lionel Messi Balik ke Barcelona

BACA JUGA

Banner Gamespol Baru Fix 1
Cesc Fabregas Minta Lionel Messi Balik ke Barcelona 4

Football5Star.com, Indonesia – Cesc Fabregas menjadi sosok terbaru yang meminta Lionel Messi kembali ke Barcelona pada musim panas 2023. Fabregas menilai kembalinya Messi merupakan mimpi terbesar para suporter Blaugrana.

Kans Messi kembali merumput di Camp Nou tahun cukup terbuka. Pasalnya, kontrak Messi bersama Paris Saint-Germain akan berakhir ketika musim 2022-23 telah usai.

Lionel Messi - Barcelona - Cesc Fabregas - psg. fr 2
psg.fr
- Advertisement -

“Sebagai suporter Barca, saya berharap dan ingin Messi kembali bermain di Barca. Kontraknya di PSG akan habis tahun depan dan saya akan sangat senang jika dia memutuskan kembali,” jelas Fabregas dikutip Football5Star dari laman Football Espana.

“Saya yakin kembalinya Messi merupakan keinginan para petinggi klub. Para suporter juga bermimpi kembali melihat Messi mengenakan seragam Barca,” katanya menambahkan.

ANSU FATI JUGA BERHARAP LIONEL MESSI KEMBALI
- Advertisement -

Beberapa waktu lalu, Ansu Fati sudah mengutarakan mimpinya untuk kembali berbagi lapangan dengan Messi. Fati menilai Messi seharusnya pantas mendapat perpisahan yang meriah dari para suporter Blaugrana.

“Tentu (saya ingin Messi kembali). Karena itu, dia bisa mengucapkan selamat tinggal yang layak, di pintu depan, seperti yang seharusnya dilakukan oleh orang nomor satu dalam sejarah,” kata Fati seperti dilansir Football5Star.com dari TV3.

Lionel Messi - Barcelona - Cesc Fabregas - beIN Sports
beIN Sports
- Advertisement -

Fati saat ini menjadi penerus nomor punggung 10 peninggalan Messi. Fati dipercaya mengenakan nomor punggung keramat itu pada Agustus 2021 lalu.

Fati sebenarnya mampu menunjukkan penampilan gemilang semenjak dipercaya sebagai pewaris nomor punggung peninggalan Messi. Akan tetapi, cedera membuatnya cukup sulit mendapat menit bermain reguler musim lalu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img