Fabregas Tolak Kemungkinan Kembali ke Arsenal

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Masa depan Cesc Fabregas di Chelsea semakin tidak jelas. Ini pun membuat kabar kepindahannya ke klub lain banyak beredar. Salah satu klub yang dikaitkan dengannya adalah Arsenal.

Namun, sang gelandang menolak kemungkinan kembali ke klub yang telah membesarkan namanya itu. “Tentu saja Arsenal akan selalu berada di hati saya dan saya tidak akan lupakan mereka maka kenapa saya tidak kembali. Anda tidak akan pernah tahu,” katanya seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Senin (29/10/2018).

Fabregas
telegraph.co.uk
- Advertisement -

Menit bermain Fabregas musim ini memang menurun drastis. Ini tak lepas dengan kehadiran Jorginho dan Matteo Kovacic di lini tengah. Selain itu, kebangkitan Ross Barkley sejak Chelsea ditangani Maurizio Sarri juga membuat Fabregas semakin terpinggirkan. Keadaan pun kian genting untuk sang gelandang karena kontraknya akan berakhir Juni mendatang.

Kendati tidak tahu apakah dirinya masih akan berseragam The Blues musim depan, gelandang asal Spanyol ini menegaskan masih mampu bermain hingga beberapa tahun ke depan.

“Saya merasa baik-baik saja. Dalam tujuh bulan kontrak saya di Chelsea akan berakhir. Ini akan menjadi musim ke-16 saya bermain di level tertinggi, bermain 750 pertandingan, menjalani banyak latihan dan bepergian. Saya merasa muda dan kuat tapi mungkin saya tidak bisa bermain 60 laga permusimnya,” imbuhnya.

- Advertisement -

“Dengan gaya bermain seperti ini saya rasa saya bisa bermain lebih lama lagi dan tentu saja saya ingin terus bermain untuk waktu yang lama,” ia menegaskan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img