Fachruddin Aryanto Minta Muhammad Ferarri Jangan Sungkan

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Bek senior timnas Indonesia, Fachruddin Aryanto, meminta Muhammad Ferarri tak sungkan. Sebab, menurutnya semua pemain di timnas sama, tak ada istilah senior atau junior lagi.

Seperti diketahui, setelah bawa timnas U-20 Indonesia ke Piala Asia U-20 2023, bek kelahiran 21 Juni 2003 itu tak bisa langsung pulang. Dia langsung terbang ke Bandung untuk ikuti pemusatan latihan (TC) bersama timnas senioryang dipersiapkan untuk laga FIFA Match Day melawan Curacao pada 24 dan 27 September 2022.

- Advertisement -

Ini adalah kali pertama Muhammad Ferarri dipanggil ke timnas senior. Nah, Fachruddin selaku senior meminta para pemain muda, seperti Ferarri untuk jangan sungkan. Sebab, di timnas Indonesia, menurutnya semua pemain sama.

Fachruddin Aryanto Minta Muhammad Ferarri Jangan Sungkan
AFP

“Bukan hanya saya saja, pemain lain pun begitu. Semuanya merangkul pemain muda. Ferarri sama saya sering ngombrol karena sama-sama di belakang. Tidak ada istilah pemain senior dan junior,” ungkap Fachruddin Aryanto kepada awak media.

Fachruddin Aryanto Sudah Tahu Curacao

- Advertisement -

Fachruddin sendiri mengaku sudah tahu soal kekuatan calon lawan timnas Indonesia, Curacao. Dia memastikan rekan-rekannya sudah memiliki persiapanyang sangat baik untuk coba beri kejutan ke tim peringkat ke-84 FIFA itu.

Fachruddin Aryanto Minta Muhammad Ferarri Jangan Sungkan
Goal.com

“Dari saya sebagai pemain sudah persiapan dengan bagus. Dari beberapa latihan kemarin juga bagus. pertandingan besok semoga bisa yang terbaik dan lancar. Kekuatan lawan sudah sediikit tahu. Tim pelatih juga sudah analisa. Semoga yang diberi pelatih bisa berjalan,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img