Keponakan Sultan Brunei Resmi Dilepas Maritimo Tanpa Sekali Pun Bermain

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Faiq Bolkiah, anak dari pangeran Brunei, Jefri Bolkiah, keponakan dari Sultan Hassanal Bolkiah, resmi didepak klubnya, Maritimo. Dia sama sekali tak pernah bermain di tim utama.

- Advertisement -

Faiq disebut-sebut sebagai pesepakbola terkaya di dunia. Dia dlaporkan memiliki kekayaan senilai 15 milliar euro. Tapi nampaknya kekayaannya tak sesusai dengan performanya di lapangan.

Keponakan Sultan Brunei Resmi Dilepas Maritimo Tanpa Sekalipun Bermain - Faiq Bolkiah (BeSoccer)
BeSoccer

Setelah pindah dari Leicester musim panas 2020, Faiq tak pernah bermain di tim utama Maritimo walaupun sempat sekali masuk ke bangku cadangan di laga lawan Sporting CP pada Februari 2021.

- Advertisement -

Seperti dikutip Football5Star.com dari Marca, dia menghabiskan musimnya di tim B, tapi dia gagal membuat tim pelatih terkesan sampai akhirnya kontraknya diputus sebelum berakhir pada musim panas 2022.

Pemain berusia 23 tahun itu sendiri sempat bermain bersama timnas Brunei, mendapatkan 5 caps dan mencetak satu gol.

Karier Faiq Bolkiah

Keponakan Sultan Brunei Resmi Dilepas Maritimo Tanpa Sekalipun Bermain (G3 Football)
G3 Football
- Advertisement -

Faiq Bolkiah memulai karier mudanya bersama AFC Newbury sebelum akhirnya pindah ke akademi Southampton pada 2009. Dia lalu pindah ke akademi Chelsea pada 2014.

Hanya bertahan satu tahun, Faiq pindah ke Leicester dan bermain cukup lama di sana. Tapi dia sama sekali tak pernah tampil mengesankan bersama The Foxes.

Sejak 2016, Faiq tak bermain bermain bersama tim U-23 apalagi tim utama. Dia hanya bermain di tim U-18 6 kali dan mencetak satu gol. Kontraknya tidak diperpanjang oleh Leicester pada 2020.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img