Fakhri Husaini Ditunjuk Sebagai Pelatih PSMS Medan?

Fakhri Husaini Ditunjuk Sebagai Pelatih PSMS Medan? 3

Football5Star.com, Indonesia – Fakhri Husaini belakangan disebut-sebut masuk menjadi kandidat pelatih baru PSMS Medan untuk mengarungi Liga 2 2021. Kabar itu lantas bikin manajemen PSMS akhirnya buka suara.

Seperti diketahui, saat ini Fakhri memang sedang menjadi pelatih tim sepak bola PON Aceh. Namun, hal itu tak lantas bikin peluang PSMS tertutup. Manajemen bisa saja merayu Fakhri untuk menangani PSMS untuk turnamen pramusim dan Liga 2 2021.

- Advertisement -

Apalagi, PSMS Medan juga disebut-sebut tengah mencari pelatih baru usai Gomes de Oliveira tak diperpanjang. Namun, Sekretaris Umum PSMS, membantah kabar Fakhri akan menjadi nakhoda tim. Dia menyebut Ansyari Lubis yang sebelumnya jadi asisten pelatih diangkat menjadi pelatih kepala.

Dok Pribadi

“Tidak ada seleksi pelatih lagi, pelatih sudah Ansyari Lubis kan. Jadi Ansyari Lubis adalah pelatih PSMS untuk pramusim ini,” ungkap Julius Raja saat dihubungi awak media.

“Kami tidak melakukan seleksi pelatih lagi. Jadi, kami pilih pelatih Ansyari Lubis untuk pramusim. Kalau Fakhri Husaini kita dekati itu tidak mungkin, karena yang bersangkutan sudah menjadi pelatih kepala tim PON Aceh,” sambung dia.

- Advertisement -

PSMS Medan memang bakalan ikut serta dalam turnamen pramusim Liga 2 2021. Mereka dan Sriwijaya FC menjadi tim undangan melengkapi 20 peserta turnamen pramusim itu.

- Advertisement -

“Belum ada rencana untuk melakukan persiapan untuk menghadapi turnamen ini. Kami ingin semuanya pasti terlebih dahulu,” tutup Julius Raja.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -
- Advertisement -