Fakhri Husaini kepada Brylian Aldama: Korbankan Kenikmatan!

BACA JUGA

Fakhri Husaini kepada Brylian Aldama: Korbankan Kenikmatan! 3

Football5Star.com, Indonesia – Mantan pelatih Timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini, turut berkomentar soal keberangkatan Brylian Aldama ke Kroasia. Dia berharap agar Brylian bisa menuai hasil atas pengorbanannya itu.

Belakangan, memang kalau Brylian selangkah lagi akan mengikuti jejak dua pemain Indonesia lainnya di Eropa, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaiman. Sang pemain pun juga kabarnya sudah berangkat ke Kroasia untuk bergabung dengan salah satu raksasa di sana, HNK Rijeka.

- Advertisement -

Fakhri Husaini pun turut memberikan doa terbaik buat mantan anak asuhnya tersebut. menurut Fakhri ini merupakan peluang emas buat Brylian Aldama membuktikan kualitas hebatnya.

“Layaknya sebuah laga, peluang emas jarang datang dua kali. Manfaatkan semaksimal mungkin kesempatan berkarier di Eropa ini,” tulis Fakhri Husaini dalam Instagram pribadinya.

Fakhri Husaini
www.football5star.com/ervhan satrio

“Korbankan untuk sementara semua kenikmatan yang akan menggangu kariermu…Selamat berjuang, Brylian Aldama,” sambung Fakhri.

HNK Rijeka sendiri bukan tim sembarangan. Mereka merupakan tim yang pernah juara liga Kroasia 2016-2017 hingga meraih tujuh runner-up, salah satunya 2018-2019. Brylian Aldama sendiri sudah pamitan dengan para staf dan pemain Timnas U-19 Indonesia.

“Untuk Brylian yang sudah bergabung dengan klub barunya, pesan saya semoga Brylian bisa cepat beradaptasi dengan situasi di sana. Lalu dia juga harus disiplin, kerja keras, dan jaga atitude karena juga membawa nama baik Indonesia,” bilang asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto, saat dihubungi awak media.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img