Fakhri Husaini Soal Timnas U-23: Kita Belum Benar-Benar Kalah!

Football5Star.com, Indonesia – Perjuangan timnas U-23 Indonesia di kualifikasi Piala Asia U-23 2022 turut disorot oleh Fakhri Husaini. Dia meminta Indonesia tak begitu saja lempar handuk.

Seperti diketahui, Garuda Muda memang harus mengakui keunggulan 1-2 Australia U-23 di Republican Central Stadium, Dushanbe, Tajikistan. Namun, bukan berarti peluang skuat Garuda Muda tertutup begitu saja.

PSSI
- Advertisement -

Peluang pasukan Shin Tae-yong lolos ke Piala Asia U-23 2022 masih terbuka lebar. Sebab, dalam regulasi AFC, tak ada aturan soal agresivitas gol tandang. Jadi, Indonesia hanya butuh satu gol untuk paksa Australia main adu penalti.

Nah, hal inilah yang disoroti oleh Fakhri Husaini. Fakhri meminta anak asuh Shin Tae-yong tak begitu saja menyerah.

Antara
- Advertisement -

“Kalah, selama kita belum mati, kita belum benar-benar KALAH. Tetap semangat, ANAK MUDA,” ungkap Fakhri dalam Instagram pribadinya.

Fakhri Husaini Yakin

PSSI

Fakhri yakin, skuat Garuda Muda bisa memukul balik Australia pada leg kedua nanti. Tak cuma percaya diri, Indonesia jua harus percaya dengan rekan-rekannya untuk bisa melaju ke putaran final Piala Asia U-23 2022.

- Advertisement -

“Berjuang lagi, melawan lagi, percaya diri, percaya teman, Insya Allah BISA🇮🇩👍🤗,” tutup pelatih yang membawa Aceh ke final PON 2021 cabor sepak bola itu.

- Advertisement -