Asosiasi Sepak Bola Malaysia: Hati-Hati Lawan Timnas Indonesia

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Asosiasi sepak bola Malaysia, FAM lewat ketua umum mereka, Hamidin Mohd Amin memberikan pesan untuk Harimau Malaya saat melakoni pertandingan terakhir Piala AFF 2020 melawan timnas Indonesia.

Menurut Hamidin, timnas Malaysia harus mampu meraih kemenangan saat melawan Indonesia. Namun yang harus diperhatikan ialah para pemain Malaysia tidak melakukan kesalahan sehingga mendapat hukuman dari wasit.

SSI Malaysia: Hati-Hati Lawan Timnas Indonesia
- Advertisement -

“Kita harus menang, kita tidak boleh seri. Kalau kita sudah memimpin, Indonesia masih bisa menyamakan kedudukan di menit-menit akhir,” kata Hamidin seperti dikutip Football5star.com dari Bernama, Sabtu (18/12/2021).

“Saya kira para pemain sudah tahu tugas dan tanggung jawabnya. Saya yakin kita sudah tahu kemampuan untuk melakukan itu,” tambahnya.

- Advertisement -

Hamidin Mohd Amin yakin bahwa Harimau Malaya akan mampu mengalahkan tim Merah Putih dan lolos ke babak semifinal Piala AFF 2020.

“Saya memiliki keyakinan tinggi bahwa tim kami bisa mengalahkan Indonesia dengan komitmen semua pemain dan anggota lain, serta menerapkan strategi tepat. Ini harus digabungkan untuk bisa mencapai kesuksesan,” tambahnya.

Bek Malaysia Nafsu Bikin Malu Timnas Indonesia
Malay Mail

Timnas Indonesia Jadi Kekhawatiran Tan Cheng Hoe

- Advertisement -

Sementara itu, Tan Cheng Hoe, pelatih Malaysia jelang pertandingan melawan timnas Indonesia di partai terakhir babak fase grup B Piala AFF 2020 memberikan pesan khusus kepada anak asuhnya.

Tan Cheng Hoe meminta untuk para pemain Malaysia tidak terprovokasi dengan hal apapun yang terjadi di luar pertandingan. Cheng Hoe meminta untuk anak asuhnya hanya fokus untuk laga melawan Indonesia.

Tan Cheng Hoe Ingatkan Pemain Malaysia untuk Tidak Terprovokasi
New Straits Times

“Berdasarkan pengalaman masa lalu melawan Indonesia, akan banyak provokasi dari media mereka,” kata Cheng Hoe.

“Saya sudah mengingatkan para pemain untuk fokus pada pertandingan, apa yang terjadi di luar lapangan, itu di luar kendali kami,” tegasnya.

Tan Cheng Hoe juga menyebut bahwa para pemain Malaysia wajib untuk mewaspadai pergerakan dan kecepatan para pemain muda Indonesia.

“Pemain yang dipanggil Indonesia kali ini lebih banyak yang masih muda, mereka cepat dan sangat termotivasi,”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img