FAM Siapkan Dana Besar untuk Ikat Kiatisuk Senamuang

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM) disebut sedang menyiapkan dana besar utnuk mengikat Kiatisuk Senamuang menjadi nakhoda timnasnya. Dia disebut jadi sosok yang tepat membangkitkan prestasi timnas Malaysia.

- Advertisement -

Seperti diketahui, saat ini kursi kepelatihan Harimau Malaya memang tengah kosong sepeninggal Tan Cheng Hoe. Cheng Hoe beberapa hari lalu memilih mundur sebagai bentuk tanggung jawab gagal membawa Malaysia tampil sesuai ekspektasi di Piala AFF 2020.

FAM Siapkan Dana Besar untuk Ikat Kiatisuk Senamuang
FAT

Belakangan, sejumlah nama masuk dalam kandidat, seperti Kiatisuk dan Bojan Hodak. Nama pertama disebut-sebut jadi pelatih paling santer yang akan diikat oleh Malaysia. Baru-baru ini, sejumlah media Thailand secara bersamaan melaporkan bahwa FAM sudah berkomunikasi secara intens dengan Kiatisuk.

- Advertisement -

Salah satu media Thailand, SMM Sport, bahkan menyebut kalau FAM sudah menyiapkan dana besar buat merayu Kiatisuk Senamuang. “FAM ingin menggunakan gaji besar untuk membujuk Kiatisuk memimpin Macan Emas,” tulis mereka.

Timnas Malaysia Piala AFF 2020 - Facebook FAM
Facebook FAM

Menurut artikel ini, sumber dari Malaysia membenarkan bahwa FAM sangat tertarik merekrut Kiatisuk dengan gaji yang sangat bagus. Sumber ini juga mengatakan bahwa FAM telah menghubungi Kiatisuk tetapi gaji spesifiknya belum diungkapkan

Kiatisuk Senamuang Masih Terikat Kontrak

- Advertisement -

Sebenarnya, Kiatisuk sendiri masih terikat kontrak dengan HAGL hingga akhir 2022. Di sana dia memiliki gaji 800.000 baht alias lebih dari Rp845 juta per bulannya.

FAM Siapkan Dana Besar untuk Ikat Kiatisuk Senamuang

Itu berarti FAM akan merayu Kiatisuk dengan gaji yang lebih menggiurkan agar mau menangani timnas Malaysia. Namun, saatini Kiatisuk sendiri sedang mempersiapkan tujuan yang sangat penting yaitu menaklukkan gelar V.League 2020.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img