Fan Barcelona Cium Bau Busuk di Proses Negosiasi Lionel Messi

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Gagalnya negosiasi perpanjangan kontrak Lionel Messi di Barcelona membuat fan klub Catalan itu berang. Fan Barcelona marah dan menuntut pihak manajemen memberikan kebenaran terkait negosiasi kontrak Messi.

Dikutip Football5star.com dari Diario AS, Jumat (6/8/2021), salah satu fan Barca, Lluis Mascaro menilai bahwa pihak klub memiliki utang kepada fan untuk menjelaskan secara rinci terkait negosiasi Messi.

Laporta_Barcelona Dipaksa Melepas Lionel Messi
- Advertisement -

“Kami menuntut untuk mengetahui kebenaran, seluruh kebenaran dan hanya kebenaran soal ini semua,” kata Mascaro.

“Laporta harus menjelaskan ini dengan sangat, sangat, sangat baik. Ada yang mengatakan bahwa Barcelona tidak pernah ingin memperbarui kontrak Messi dan semua negosiasi adalah palsu belaka,” tambah Mascaro.

Harapan Gerard Pique untuk Lionel Messi di Barcelona
- Advertisement -

Joan Laporta sendiri dalam pernyataan resminya menegaskan bahwa Barcelona terpaksa harus melepas Lionel Messi dengan sejumlah alasan.

“Untuk bisa mengamankan Messi dan memenuhi aturan FFP, Barcelona harus menggadaikan hak siar selama 50 tahun. Saya tidak akan menggadaikan hak-hak klub untuk siapa pun.” kata Laporta.

- Advertisement -

Terhalang masa gaji Messi

Ditegaskan oleh Laporta bahwa pihak manajemen sebenarnya sudah memiliki kesiapan terkait kontrak baru Messi. Meski diakuinya terhadang masalah pemberian gaji.

“Kami sebenarnya sudah siap memberi kontrak baru kepada Messi. Tapi, kami tidak memiliki ruang untuknya di struktur gaji klub.” tambahnya.

Laporta juga menyebut bahwa pihak manajemen Barcelona telah bekerja selama dua bulan ke belakang agar kontrak baru Messi bisa berjalan lancar. Sayangnya hingga batas waktu yang ditentukan, kesepakatan tidak tercapai.

Laporta: Barcelona Dipaksa Melepas Lionel Messi

“Messi sudah mendapatkan tawaran dari klub lain. Dia tidak memiliki banyak waktu untuk mempertimbangkan tawaran-tawaran itu karena kompetisi akan dimulai dalam beberapa pekan ke depan.”

“Dalam dua bulan terakhir, kami sudah bekerja untuk menyelesaikan permasalahan ini. Kami sudah sepakat dengan kontrak dua musim yang akan dibayarkan dalam waktu lima tahun. Messi benar-benar memudahkan segalanya.” ungkap Laporta.

“Sebenarnya, kami sudah merencakan era baru tanpa Messi pada 2023. Tapi, kami dipaksa untuk menghadapi kenyataan itu tahun ini. Ini bukanlah rencana kami.” ucap Laporta.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img