Fan Barcelona Tuding Griezmann Sebagai Penyebab Messi Pergi

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Fan Barcelona tidak bisa melihat Lionel Messi lagi musim 2021-2022. Sang kapten gagal memperpanjang kontrak yang telah habis 30 Juni lalu.

- Advertisement -

Imbas dari kegagalan kontrak baru Lionel Messi kini meluas. Beberapa fan Barcelona sampai menghakimi Antoine Griezmann sebagai penyebab.

Para suporter mendatangi tempat latihan El Barca pada Jumat pagi waktu setempat. Dan ketika mobil yang dikendarai Antoine Griezmann lewat mereka langsung melontarkan ketidaksenangannya.

Mulai dari yang meneriakinya sampai berkata “Salahmu Messi pergi sekarang”. Amukan fan pada penggawa timnas Prancis cukup beralasan.

Pembelian Griezmann senilai 150 juta euro dua musim lalu membuat klub mengalami kesulitan keuangan. Apalagi ia jadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi. Padahal kontribusinya masih minim.

Masalah gaji jadi faktor utama Barcelona gagal mengikat Lionel Messi dengan kontrak anyar. Beban gaji mereka telah melewati ketentuan yang ditetapkan LaLiga.

Pep Guardiola - Lionel Messi - Manchester City - Eurosport
Eurosport

Sekali pun La Pulga setuju gajinya dipotong 50 persen, tetap saja klub Katalonia kelebihan beban gaji. Apalagi di waktu bersamaan mereka baru mendatangkan tiga pemain baru.

Klub yang dikomandoi Joan Laporta sejatinya punya satu cara lain untuk mengikat Lionel Messi. Yakni melepas Antoine Griezmann. Tapi harga yang mereka tetapkan, ditambah permintaan gaji sang pemain yang terlalu tinggi membuat klub peminat mengurungkan niat.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img