Fan Fiorentina Lecehkan Seorang Jurnalis Perempuan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Aksi kurang terpuji dilakukan fan Fiorentina terhadap seorang jurnalis perempuan bernama Greta Beccaglia. Greta yang tengah melaporkan hasil pertandingan antara Empoli vs Fiorentina mendapat pelecehan seksual.

Dikutip Football5star.com dari Football Italia, Minggu (28/11/2021) Greta yang merupakan jurnalis dari ODG Toscana mendapat pelecehan seksual di luar Stadion Carlo Castellani, tempat pertandingan Empoli vs Fiorentina.

- Advertisement -

Aksi pelecehan seksual ini bahkan terekam kamera. Insiden memalukan ini terjadi saat Greta tengah melaporkan hasil pertandingan. Salah seorang fan Fiorentina yang tengah berjalan keluar stadion nampak menggerakan tangannya ke arah bokong si jurnalis.

Rekan dari pelaku pelecehan seksual itu juga terekam kamera meneriakkan kata-kata tak pantas kepada Greta. Mendapati dirinya jadi korban pelecehan seksual, Greta tampak naik pitam.

- Advertisement -

Aksi pelecehan seksual yang dialami oleh Greta pun membuat pihak ODG Toscana sangat berang. Mereka mengutuk apa yang dialami Greta dan meminta para jurnalis lainnya untuk menunjukkan solidaritasnya.

Fan Fiorentina Lecehkan Seorang Jurnalis Perempuan

Fiorentina Alami Kekalahan dari Empoli

Fiorentina sendiri harus menelan pil pahit setelah mengalami kekalahan di markas Empoli. Sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Dusan Vlahovic pada menit ke-56, La Viola menyerah dengan skor 1-2 dari Empoli.

- Advertisement -

Dua gol kemenangan Empoli pada laga itu dicetak oleh Fillipo Bandinelli pada menit ke-87 dan Andrea Pinamonti pada menit ke-89. Hasil ini jadi kemenangan kedua Empoli dari 5 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Dusan Vlahovic - Fiorentina - Viola Nation
Viola Nation

Untuk saat ini, anak asuh Aurelio Andreazzoli masih bertengger di peringkat ke-11 klasemen Serie A. Sementara bagi Fiorentina, hasil ini membuat mereka menderita kekalahan ketiga dari lima pertandingan terakhir.

La Viola saat ini bertengger di peringkat ke-7 dengan poin 21, hasil dari 7 kali menang dan 7 kali kalah, tanpa pernah satu kali pun imbang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img