Farshad Noor Bisa Dicoret Persib Bandung Setelah Piala Menpora 2021

BACA JUGA

Farshad Noor Bisa Dicoret Persib Bandung Setelah Piala Menpora 2021 3

Football5Star.com, Indonesia – Pemain berpaspor Afghanistan, Farshad Noor, disebut belum tentu memperkuat Persib Bandung di Liga 1 2021. Belum ada jaminan buat semua pemain Persib akan turun main di Liga 1 karena bisa saja dicoret andai tampil kurang memuaskan.

Seperti diketahui, Farshad sebenarnya baru saja tiba dan diperkenalkan oleh Persib. Pemain berdarah Belanda itu diproyeksikan sebagai pengganti Omid Nazari yang memilih mudik ke Filipina.

- Advertisement -

Farshad Noor sendiri sudah melakoni debut berseragam Persib saat menang 3-1 atas Persita Tangerang. Namun ternyata, manajemen Persib belum bisa menjamin masa depan Farshad. Bahkan, bisa saja Farshad dicoret Persib untuk Liga 1.

Teddy Tjahjono - Persib Bandung - PSSI - Liga 1 - persib.co. id
persib.co.id

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, menyebut tak ada satu pun pemain yang dijamin bisa mentas dengan tim di Liga 1. Hal itu berlaku juga kepada Farshad.

- Advertisement -

“Engga ada (jaminan). Tapi tetap dikontrak. Ya harus ada kontrak. Semua kan harus kontrak, ada aturannya. Setiap pemain yang yang bermain di Piala Menpora itu harus ada kontrak dan terikat dengan tim masing-masing,” ungkap Teddy Tjahjono, dikutip dari Simamaung.

Sebenarnya, kapten Timnas Afghanistan itu sudah diganjar kontrak selama setahun oleh Persib. Bahkan, Farshad Noor diberi opsi perpanjangan kontrak. Tapi, ada klausul khusus dalam kontrak Farshad dengan Persib.

- Advertisement -

“Kontrak Farshad setahun, tapi ada kondisinya(klausul) ya di dalam kontraknya. Kontraknya setahun tapi ada opsi (perpanjangan),” pungkas Teddy Tjahjono.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img