Favre Waspadai Pergerakan Bomber Andalan Werder Bremen

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Borussia Dortmund, Lucien Favre, menginstruksikan anak asuhnya untuk mewaspadai pergerakan dari bomber Werder Bremen, Max Kruse. Menurutnya, Max Kruse memiliki pergerakan yang sangat berbahaya dan bisa merepotkan lini belakang Dortmund.

Der BVB akan menghadapi Werder Bremen di babak 16 besar DFB Pokal pada dinihari nanti. Di babak sebelumnya, mereka harus susah payah mengalahkan 10 pemain dari tim divisi dua, Union Berlin.

- Advertisement -

“Werder Bremen adalah tim yang sangat terorganisir dan sangat berbahaya ketika menguasai bola. Saya harap para pemain di atas lapangan mewaspadai pergerakan Max Kruse. Dia memiliki pergerakan yang sangat pintar dan bisa membahayakan kami,” tutur Lucien Favre dikutip dari laman sport.de.

Lucien Favre - Werder Bremen - Max Kruse - DFB Pokal - @nacionBVB
@nacionBVB

Direktur Werder Bremen, Frank Baumann telah menebar ancaman kepada Dortmund. Ia mengatakan bahwa Werder Bremen memiliki sejarah yang sangat baik di ajang DFB Pokal dan memiliki peluang besar untuk menyingkirkan Dortmund.

- Advertisement -

“Werder memiliki sejarah yang sangat baik di ajang DFB Pokal. Seluruh pemain di dalam skuat kami saat ini mengetahui dan sangat memahami hal itu. Dinihari nanti, kami akan tampil di hadapan seluruh publik sepak bola Jerman. Permainan yang cantik bisa membawa kami melaju ke babak selanjutnya,” kata Frank Baumann.

Di partai nanti, Dortmund diprediksi akan tampil dengan tim lapis keduanya. Selain itu, Mario Goetze dan Dan-Axel Zagadou juga diprediksi akan absen karena keduanya menderita cedera di sesi latihan pada Senin (4/2) waktu setempat.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156435′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img