Fazio: Tanpa Kesalahan, Sepak Bola Akan Membosankan

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Bek AS Roma, Federico Fazio, membela rekannya di timnas Argentina Willy Cabellero. Di laga melawan Kroasia, Caballero gagal menyapu bola dengan bersih dan malah memberikan bola kepada Ante Rebic. Rebic tanpa kesulitan mampu mengoyak jala Argentina.

Gol dari Rebic tersebut seakan menjadi awal dari keterpurukan Argentina kala melawan Kroasia. Luka Modric dan Ivan Rakitic berhasim membuat gol dan membuat Kroasia meraih kemenangan telak dengan skor 3-0.

Caballero
twitter.com/Squawka
- Advertisement -

Selepas kesalahan tersebut, beberapa laporan di Argentina mengatakan bahwa Caballero mendapatkan berbagai ancaman. Fazio pun memembela Caballero dengan mengatkaan bahwa sepak bola akan membosankan tanpa adanya kesalahan.

“Sepak bola adalah permainan yang penuh dengan kesalahan. Terutama di posisi penjaga gawang. Tanpad adanya kesalahan, seluruh pertandingan akan berakhir dengan skor 0-0. Rasanya akan seperti melihat kedua tim penuh robot bertanding. Sepak bola tidaklah seperti itu,” kata Fazio kepada Goal.

- Advertisement -

“Mungkin ada beberapa orang yang tidak mengerti hal ini. Kami semua memberikan dukungan kepada Willy karena seluruh anggota tim ini sangat dekat satu sama lain. Bagi kami, yang terpenting adalah memberikan bantuan dan dukungan kepada satu sama lain dikala mereka membutuhkannya,” lanjut mantan pemain Tottenham Hotspur itu.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.www.football5star.com

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img