FC Utrecht Sebut Bagus Kahfi Bisa Jadi Striker Masa Depan

BACA JUGA

FC Utrecht Sebut Bagus Kahfi Bisa Jadi Striker Masa Depan 3

Football5Star.com, Indonesia – FC Utrecht menyebut Bagus Kahfi bisa saja menjadi mesin pencetak gol timnya andai bisa beradaptasi dengan baik. Hal itu disuarkan oleh Direktur Teknik Utrecht, Jordy Zuidam, yang bilang Bagus punya kemampuan istimewa.

Dalam laman resminya, Utrecht mengumumkan Bagus Kahfi akan gabung dalam tim U-18. Bagus sendiri diikat oleh Utrecht sampai pertengahan 2022. Namun, Utrecht menambahkan opsi perpanjangan kontrak dua tahun lagi andai Bagus bisa tampil sesuai ekspektasi.

- Advertisement -

Jordy Zuidam menyebut kepindahan Bagus ke Belanda merupakan sebuah langkah besar. Dia pun yakin saudara kembar Bagas Kaffa itu bisa beradaptasi dengan baik. Karena, apabila menjalani adaptasi dengan lancar, Bagus disebutnya bisa jadi striker berbahaya.

Dua Pemain Belanda Sambut Bagus Kahfi dengan Cara Tak Lazim

Bagus Kahfi telah membuktikannya di klub Indonesia dan Timnas junior Indonesia memiliki kemampuan mencetak gol, dia harus membuktikannya. Langkahnya ke Eropa juga sebuah tantangan besar buat Bagus,” ungkap Jordy Zuidam dalam laman resmi Utrecht.

- Advertisement -

“Itulah mengapa kami akan membiarkan dia menyesuaikan diri dengan tim U-18 kami di periode mendatang. Di sana dia dapat beradaptasi dan berintegrasi ke dalam program kami. Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk mengembangkan Bagus bersama kami dan melihat peluang dalam hal ini,” sambvung Zuidam.

Saat ini, Tim U-18 Utrecht sendiri duduk di posisi ketiga klasemen Eredivisie U-18. Mereka meraih sembilan poin hasil tiga kemenangan dan satu kali imbang dalam empat laga sebelum akhirnya ditunda akibat pandemi Covid-19.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img