Gelandang Real Madrid Teken Kontrak Anyar Berdurasi 6 Tahun

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Gelandang asal Uruguay, Fede Valverde, resmi memperpanjang masa baktinya bersama Real Madrid. Pemain 23 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi enam tahun pada Selasa (24/8) malam WIB.

- Advertisement -

Sebelum memperpanjang masa baktinya, Valverde sebenarnya masih terikat kontrak hingga musim panas 2025. Kesepakatan baru ini membuat Valverde menjadi pemain dengan durasi kontrak terpanjang di skuat Los Blancos.

Fede Valverde - Real Madrid - 2027 - Diario Sport
Diario Sport

“Real Madrid dan Federico Valverde sudah mencapai kesepakatan terkait perpanjang kontrak sang pemain yang membuatnya terikat hingga enam tahun ke depan, hingga 30 Juni 2027,” tulis pernyataan lengkap Los Blancos dilansir Football5star dari laman resmi klub.

Valverde merupakan pemain keempat yang memperpanjang masa baktinya bersama Los Blancos dalam tiga bulan terakhir. Sebelumnya, manajemen Los Blancos sudah resmi memperpanjang masa bakti Luka Modric, Karim Benzema, Lucas Vazquez dan Nacho Fernandez.

JATUH BANGUN FEDE VALVERDE

Valverde sudah menjadi anggota skuat utama Los Blancos semenjak musim panas 2018. Ia sempat kesulitan merebut hati Julen Lopetegui pada musim pertamanya bersama skuat senior Los Blancos. Di bawah komando Lopetegui, Valverde hanya mampu mencatat satu penampilan di semua kompetisi.

Kepergian Lopetegui dan kehadiran Santiago Solari membuat Valverde mulai bisa menunjukkan kebolehannya di skuat utama. Ia berhasil mencatat 17 penampilan dan mulai mencuri perhatian publik Spanyol.

Fede Valverde - Real Madrid - 2027 - Diario Sport
CrossBar

Di bawah komando Zinedine Zidane, Valverde mulai mendapat garansi bermain. Meski tak selalu dimainkan sebagai starter, Valverde berhasil mengoleksi 84 penampilan pada musim 2018-19 hingga 2020-21.

Kini, Valverde menjadi salah satu gelandang andalan Carlo Ancelotti. Valverde selalu dipercaya tampil sebagai starter dalam dua pertandingan Los Blancos musim ini.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img