Federico Bernardeschi Bersyukur Tak Lagi Dilatih Maurizio Sarri

BACA JUGA

gamespool
Federico Bernardeschi Bersyukur Tak Lagi Dilatih Maurizio Sarri 3

Football5star.com, Indonesia – Federico Bernardeschi menjadi salah satu sosok yang merasa sangat senang dengan dipecatnya Maurizio Sarri oleh Juventus pada akhir musim 2019-20 lalu. Bernardeschi mengaku tak pernah mengerti keinginan Sarri.

Sarri dipecat setelah gagal membawa Bianconerri tampil maksimal di Liga Champions musim lalu. Posisinya pun digantikan oleh legenda timnas Italia, Andrea Pirlo yang dipromosikan dari tim U-23 Juventus.

- Advertisement -

“Maurizio Sarri dan Juventus memang tidak cocok satu sama lain. Dia tak bisa dengan bebas mengekspresikan keingannya dengan kami. Selain itu, para pemain juga tak memahami keinginannya,” kata Federico Bernardeschi dikutip dari laman Football Italia.

Federico Bernardeschi - Juventus - Maurizio Sarri - juvelive. it
juvelive.it

Di bawah asuhan Pirlo, Bernardeschi memang belum berhasil menunjukkan performa terbaiknya. Bernardeschi menyalahkan cedera yang ia derita pada akhir musim 2019-20 lalu sebagai penyebabnya belum nyetel dengan skema Pirlo.

- Advertisement -

“Saya tak mengawali musim ini sesuai denhan jadwal. Karena, saya sempat mengalami cedera dan harus menepi selama 45 hari. Hal itu tentu sangat berpengaruh. Karena, pemain lain sudah mulai berlatih dan saya tidak,” kata Bernardeschi.

“Hal itu membuat saya cukup ketinggalan jika dibandingkan dengan para pemain lain. Saya hanya mengetahui satu cara untuk bisa keluar dari situasi ini. Yaitu, bekerja keras dan berusaha kembali ke kondisi terbaik secepat mungkin,” pungkas Bernardeschi.

- Advertisement -

Meski belum bersinar bersama Juventus, Bernardeschi berhasil unjuk gigi ketika memperkuat timnas Italia. Pemain 26 tahun itu mampu menyumbang satu gol untuk Azzurri pada partai Estonia beberapa waktu lalu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img