Ingin Perbarui Kontrak, Federico Bernardeschi Depak Mino Raiola

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Juventus, Federico Bernardeschi, mendepak agennya, Mino Raiola demi bisa bernegosiasi kontrak baru dengan I Bianconeri. Bernardeschi menunjuk Federico Pastorello sebagai agen baru.

Pengumuman ini diumumkan oleh sang agen langsung, Pastorello lewat akun Instagramnya.

Ingin Perbaharui Kontrak, Federico Bernardeschi Depak Agen Mino Raiola (goal)
goal
- Advertisement -

“Itu seharusnya terjadi lebih awal, tetapi terkadang hal-hal baik membutuhkan waktu lebih lama untuk terjadi. Saya dengan bangga mengumumkan Bernardeschi menandatangani kontrak dengan P&P Sport Management. Selamat Datang di keluarga,” tulis Pastorello seperti dikutip Football5Star.com dari Instagramnya.

Bernardeschi adalah pemain Juventus kedua yang meninggalkan Raiola ke Pastorello, setelah sebelumnya Arthur Melo melakukan hal yang sama minggu lalu.

- Advertisement -

Pastorello sendiri merupakan agen top yang memiliki klien-klien pemain hebat, seperti Romelu Lukaku, Alex Meret, Francesco Acerbi, Joao Mario dan masih banyak lagi.

Ini adalah saat yang menegangkan bagi Bernardeschi, karena kontraknya dengan Bianconeri akan berakhir pada akhir musim ini dan negosiasi untuk kontrak baru berjalan sangat lambat dengan Raiola.

Karier Federico Bernardeschi di Juventus

Federico Bernardeschi dan Federico Chiesa akan habis kontrak pada 2022 Getty Images
Getty Images
- Advertisement -

Bernardeschi direkrut oleh Juventus dengan harga 40 juta euro dari Fiorentina pada musim panas 2017. Tapi dia gagal memberi impak yang besar untuk Si Nyonya Tua.

Pemain timnas Italia itu sudah bermain 159 kali bersama Juventus, tapi hanya bisa mencetak 10 gol. Bahkan dia sudah tak pernah mencetak gol sejak dua musim lalu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img