Federico Bernardeschi: Saya Ingin Bertahan di Juventus

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Juventus, Federico Bernardeschi, yang kontraknya akan habis akhir musim ini menegaskan bahwa dirinya ingin bertahan di Turin. Saat ini agennya sedang bernegosiasi dengan klub.

- Advertisement -

Bernardeschi direkrut dari Fiorentina pada 2017 dengan harga yang tidak murah, 40 juta euro. Tapi performanya bersama I Bianconeri sangat inkonsisten.

Tapi dia menemukan kembali performa terbaiknya musim ini dan cukup sering bermain sebagai starting XI di bawah asuhan pelatih Massimiliano Allegri.

Federico Bernardeschi dan Federico Chiesa akan habis kontrak pada 2022.
Getty Images
- Advertisement -

Menurut Calciomercato, Juventus tertarik memberi kontrak baru kepada Bernardeschi, tapi dengan gaji yang lebih kecil, sekitar 2-3 juta euro, sedangkan Bernardeschi sendiri kini memiliki gaji 4 juta euro. Agennya sedang bernegosiasi soal hal itu.

“Kami terbuka untuk berdialog dan agen saya akan bertemu dengan Juve,” kata Bernardeschi seperti dilansir Football5Star.com dari DAZN.

- Advertisement -

“Saya ingin tetap di Juventus, maka jelas Anda membutuhkan dua pihak untuk mencapai kesepakatan. Ini seperti pernikahan.

“Ada tradisi di ruang ganti di mana siapa pun yang memperbarui kontrak mereka membayar makan malam untuk seluruh skuad. Jika hari itu datang untuk saya, saya akan dengan senang hati membeli makan malam.”

Performa Federico Bernardeschi Memecah Pendapat Fans

Federico Bernardeschi - Juventus - fanpage. it
fanpage.it

Calciomercato melaporkan bahwa pemain timnas Italia itu siap untuk memotong gajinya bersama Juve.

Bernardeschi adalah pemain yang akhir-akhir ini memecah pendapat fans I Bianconeri. Sampai musim panas lalu dia sering dicemooh oleh para fans dan disalahkan atas buruknya serangan tim.

Tetapi hal-hal telah berubah sedikit sejak saat itu. Sekarang para fans terpecah, dengan beberapa masih berpikir bahwa dia tidak mencapai level terbaiknya di Juventus dan yang lain percaya dia sebagai salah satu pemain paling efektif di bawah pelatih Max Allegri.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img