Federico Chiesa Belum Mau Disebut sebagai Pemain Terbaik Eropa

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Federico Chiesa mengaku bahwa dirinya belum sampai tahap sebagai pemain terbaik di Eropa. Sebelumnya, mantan pelatihnya di Fiorentina, Cesare Prandelli menyebut Chiesa telah menjelma sebagai pemain terbaik di Eropa.

- Advertisement -

“Tidak, masih banyak yang harus saya lakukan. Meraih banyak kemenangan, banyak hal yang harus bisa saya tingkatkan dan suatu hari saya berharap pujian itu bisa menjadi kebenaran,” ucap Federico Chiesa seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Rabu (29/9/2021).

Spezia vs Juventus I Bianconeri Susah Payah Raih Kemenangan Perdana - Federico Chiesa (@iF2is)
@iF2is

“Di setiap pertandingan, saya harus bisa mengembangkan banyak hal. Saya harus menunjukan lebih banyak. Tuntutan semakin tinggi karena saya baru saja memenangkan turnamen bersama Italia dan saat ini saya bermain untuk Juventus,” tambah Federico Chiesa.

“Tapi saya tidak munafik, bahwa saya juga ingin bisa mencapai satu titik, di mana saya menjadi pemain terbaik. Saya ingini memberikan yang terbaik di setiap pertandingan,”

Sebagai pemain muda di Juventus dan saat ini ia menjadi tumpuan di lini depan setelah hengkangnya Cristiano Ronaldo, Chiesa mengaku banyak tekanan kepadanya namun ia suka dengan kondisi seperti itu.

Federico Chiesa Belum Mau Disebut Pemain Terbaik

“Setelah memenangkan EURO, akan ada lebih banyak tekanan pada saya dan rekan setim saya. Tapi itulah yang saya inginkan,”

“Itu sebabnya saya memutuksan untuk datang ke sini. Tuntutan lebih tinggi, tentu saja di Juventus, Anda harus bisa memenangkan segalanya dan tekanan itu adalah harga yang harus Anda bayar,”

Federico Chiesa Yakin Akan Beri Gelar untuk Juventus

Pada musim ini, perjalanan Juventus terbilang tidak cukup mulus di pentas Serie A. Meski begitu, Chiesa menegaskan bahwa pada musim ini, ia akan berusaha untuk bisa memberikan yang terbaik untuk klub.

“Itu luar biasa (meraih gelar EURO 2020) dan itu masih luar biasa untuk saat ini. Ini semua tentang kemenangan. Tidak ada yang lain. Fakta bahwa saya telah memenangkan turnamen besar dengan Italia membuat saya lebih antusias untuk meraih gelar lainnya,”

Federico Chiesa Belum Mau Disebut Pemain Terbaik

“Saya baru berumur 23, saya baru meraih gelar EURO 2020 dengan negara saya dan saat ini saya bermain untuk Juventus,”

“Tapi Anda tahu, saya memiliki banyak rasa lapar untuk meraih gelar lebih banyak. Untuk menunjukkan lebih banyak dan untuk menunjukkan kepada diri sendiri dan semua orang. Saya ingin terus meningkat tiap tahunnya,”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img