Federico Chiesa: Spanyol Pantas Menang, Tapi…

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Winger timnas Italia, Federico Chiesa, mengakui bahwa Spanyol pantas memang lawan timnya di semifinal UEFA Nations League, (7/10/21). Tapi dia kecewa karena Leonardo Bonucci seharusnya tak dapat kartu merah.

- Advertisement -

Italia kalah 2-1 melawan Spanyol berkat brace dari Ferran Torres. Ini adalah kekalahan pertama Italia setelah 37 laga sebelumnya tak terkalahkan. Chiesa yang memberi assist untuk gol Lorenzo Pellegrini mengucapkan selamat ke La Furia Roja.

Federico Chiesa Spanyol Pantas Menang, Tapi... (Football Italia)
Football Italia

“Selamat kepada Spanyol atas penampilan yang sangat bagus. Kami terkadang bisa lebih klinis, tetapi Spanyol pantas mendapatkan kemenangan mereka,” ucap Chiesa seperti dikutip Football5Star.com dari Rai Sport.

“Kami selalu memiliki antusiasme, determinasi, dan berlari hingga akhir untuk Italia dan pelatih kami. Ini kekalahan pertama, tetapi ini tidak akan menghentikan momentum kami dan kami menantikan pertandingan berikutnya.

“Jelas, sulit bermain dengan 10 pemain dan Spanyol sudah bermain bagus ketika kami memiliki 11 pemain.

“Meskipun demikian, kami memiliki dua peluang yang sangat besar di babak pertama dan kemudian kebobolan gol yang dapat dihindari pada babak pertama yang memungkinkan Spanyol melanjutkan babak kedua dengan nyaman.”

Federico Chiesa: Kartu Kuning Pertama Bonucci Tak Berguna

Lorenzo Pellegrini Saya Tak Lihat Spanyol Lebih Superior dari Italia - Leonardo Bonucci (Football Italia)
Football Italia

Italia harus bermain dengan 10 orang sejak menjelang akhir babak pertama karena Bonucci terkena kartu kuning kedua setelah menyikut Sergio Busquets.

Tapi yang Chiesa lebih permasalahkan adalah kartu kuning pertama yang Bonucci dapatkan karena dianggap melakukan protes terlalu berlebihan ke wasit. Pemain Juventus itu merasa kartu itu tidak pantas.

“Saya pikir pengusiran itu sangat berat, karena saya belum pernah melihat di level internasional kartu kuning yang tidak berguna untuk perbedaan pendapat,” lanjut Chiesa.

“Dia kaptennya, itu kesalahan wasit karena pemain Spanyol itu terglincir begitu saja, jadi kapten berhak meminta informasi lebih lanjut. Saya belum pernah melihat dua kartu kuning yang begitu lembut di level ini.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img