Beranda Berita Chiesa Sudah Tak Sabar Ingin Melawan Morata di Semifinal Euro 2020

Chiesa Sudah Tak Sabar Ingin Melawan Morata di Semifinal Euro 2020

Federico Chiesa Alvaro Morata yang Membantu Saya Selama di Juventus
Chiesa Sudah Tak Sabar Ingin Melawan Morata di Semifinal Euro 2020 3

Football5Star.com, Indonesia – Pemain timnas Italia, Federico Chiesa, senang bisa melawan Alvaro Morata saat Italia berhadapan dengan Spanyol di Euro 2020. Chiesa berterima kasih kepada Morata karena membantunya beradaptasi di Juventus musim lalu.

Gli Azzurri akan berhadapan dengan Spanyol di semifinal Euro 2020, Rabu (7/7/21). Chiesa sudah tak sabar untuk melawan rekan timnya, Morata.

Football Italia

“Kami berbicara dan saling memberi selamat karena kami berdua mencetak gol. Kami akan saling menyapa, saya mencintainya. Dia adalah salah satu pemain yang membantu saya menyesuaikan diri dengan lebih baik ketika saya tiba di Juve. Akan menyenangkan bertemu dengannya di semifinal ini,” ucap Chiesa seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sport.

Baik Italia dan Spanyol kini sama-sama bermain mengandalkan penguasaan bola. Chiesa mengatakan bahwa timnya tak terinspirasi dengan permainan Spanyol.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit melawan Spanyol. Mereka banyak menguasai bola. Seperti yang ingin kami lakukan. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi seperti yang kami hadapi sejauh ini. Mereka memiliki bentuk yang berbeda, mereka bermain 4-3-3, tetapi kami lebih dinamis di lapangan dengan pergeseran peran baik dalam serangan maupun pertahanan,” kata Chiesa.

Dia melanjutkan, “Bukan karena kami terinspirasi oleh Spanyol, tetapi kami memiliki ideologi yang hampir sama. Menjaga bola, menekan tinggi dan berusaha mendominasi lawan. Jelas perkembangan di lapangan berbeda. Spanyol telah melakukannya selama beberapa tahun, tetapi kami menggunakan penguasaan bola kami untuk menyelesaikan, memiliki lebih banyak peluang mencetak gol, lebih menyerang dan mendominasi.”