Fekir Ungkap Kunci Keberhasilan Lyon

BACA JUGA

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Kapten Olympique Lyonnais, Nabil Fekir, mengungkapkan kunci kemenangan timnya atas Manchester City di ajang Liga Champions, (20/9). Menurut Fekir, Lyon berhasil mengalahkan City karena memiliki rasa kebersamaan yang sangat besar.

- Advertisement -

Lyon secara mengejutkan mampu membuat City gigit jari di Etihad Stadium lewat dua gol dari Maxwell Cornet dan Fekir. Gol dari kedua pemain tersebut hanya mampu dibalas oleh gol tunggal milik Bernardo Silva di pertengahakan babak kedua.

“Kunci dari kemenangan ini adalah rasa kebersamaan milik kami. Kami selalu bekerja keras sebagai sebuah kelompok dan siap memberikan dukungan kepada setiap anggota. Berkat hal itu, kami mampu mengontrol jalannya pertandingan,” ungkap Fekir kepada laman resmi UEFA.

Menurut pemain 25 tahun itu, kemenangan melawan City memberikan mereka harapan besar untuk lolos ke babak 16 besar. Namun, ia tak ingin meremehkan lawan-lawan mereka di grup F.

- Advertisement -

“Saya tak terlalu memikirkan performa saya di atas lapangan. Hal terpenting saat ini adalah, kami mampu meraih kemenangan melawan tim yang sangat tangguh.”

Nabil Fekir - Lyon - Liga Champions
uefa.com

“Kemenangan ini memberikan kami harapan besar untuk dapat melaju ke babak selanjutnya. Namun, kami juga harus waspada. Karena Shakhtar Donetsk dan Hoffenheim merupakan dua tim tangguh dan dapat mengalahkan kami. Namun, apabila kami bermain seperti di pertandingan tadi, saya yakin kami akan melaju ke babak 16 besar.” tutup Fekir.

- Advertisement -

 

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img