Felicitas Flores Dikontrak Apparel Lebih Muda dari Lionel Messi

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo diakui sebagai megabintang dunia di sepak bola. Namun, keduanya harus angkat topi untuk bocah cewek asal Argentina, Felicitas Flores. Pasalnya, bocah berumur 8 tahun itu sudah dikontrak Nike.

Felicitas yang lahir di Berazategui saat ini tercatat sebagai anggota tim anak-anak Estudiantes de la Plata. Karena kemampuannya yang apik, video aksinya sempat viral setelah diunggah di media sosial dan mendapat reaksi dari beberapa bintang sepak bola.

Felicitas Flores diikat kontrak 3 tahun oleh Nike Twitter @FelicitaaF10
Twitter @FelicitasF10
- Advertisement -

Tak dinyana, video tersebut mendapat atensi dari Nike. Perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat itu baru-baru ini memberikan kontrak berdurasi 3 tahun dengan Felicitas. Sang bocah lebih muda dari sang idola, Lionel Messi, yang dikontrak Adidas saat berumur 14 tahun.

“Menandatangani kontrak dengan Nike untuk masa 3 tahun… Dan hal yang paling indah, aku disebut pemain sepak bola. Terima kasih kepada semua yang telah mendukung mimpiku,” ujar Felicitas seperti dikutip Football5Star.com dari akun Twitter-nya.

Felicitas Flores dari Keluarga Sepak Bola

Felicitas Flores patut berbangga hati. Kontrak dari Nike adalah langkah awal yang juga pengakuan terhadap kemampuannya. Bagaimanapun, sebuah apparel besar tentu tak gegabah memberikan kontrak kepada seorang atlet.

Soal olah bola, Felicitas memang terlihat mumpuni di antara anak-anak sebayanya. Dia pun punya kejelian dalam membaca permainan saat berada di lapangan. Selain itu, dia pun mampu menghibur penonton. Di antaranya dengan menirukan selebrasi gol Ronaldo.

Felicitas Flores belajar sepak bola bersama sang kakak yang bernama Federico Twitter @FelicitasF10
Twitter @FelicitasF10

Menurut sang ayah, Maximiliano, Felicitas sudah sejak dini sekali mengenal sepak bola. Mereka memang keluarga yang gila bola. “Saya selalu bermain sepak bola dengan anak-anak saya dan dia mulai bermain sejak belajar berjalan,” kata dia kepada media Argentina.

Lebih lanjut, Maxi mengungkapkan bakat alami yang dimiliki Felicitas Flores. “Saya mulai bermain dan mengajarkan cara membuka kaki atau mengangkat bola. Namun, setelah itu, dia melakukan semuanya secara alami,” ucap dia lagi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img