Felipe Anderson Bersyukur Dilatih Maurizio Sarri di Lazio

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Felipe Anderson akhirnya kembali ke Lazio. Ia pulang ke ibu kota Italia setelah mencoba peruntungan di Inggris selama beberapa musim bersama West Ham United.

- Advertisement -

Sejauh ini keputusan Anderson terbukti tepat. Dia telah mencetak dua gol dan dua assist. Termasuk satu golnya kala Lazio mengalahkan AS Roma 3-2 pada Derby della Capitale lalu.

felipe andersonLazio vs AS Roma - Derby della Capitale - @asromaen
twitter.com/asromaen

Pemain asal Brasil mengakui kepulangannya ke Lazio kali ini berkat Maurizio Sarri. Dan berkatnya pula ia bangkit setelah menjalani musim yang kurang impresif di West Ham United.

“Ini adalah awal dari sebuah proyek baru. kami masih harus bekerja lebih bagus lagi. Tapi kami berada di jalur yang benar sekarang,” ungkap Felipe Anderson seperti dikutip Football5star dari Sky Sport Italia, Jumat (1/10/2021).

felipe anderson
football-italia.net

“Sarri menginginkan saya sejak awal. Dia punya ide yang sangat jelas, saya datang dengan mengetahui dia sangat percaya pada saya dan saya ingin memberikan yang terbaik. Saya sangat bersyukur bisa kembali ke sini dan bekerja dengannya,” ia menambahkan.

Felipe Anderson Jawab Saran Maurizio Sarri

Maurizio Sarri memang menjadikan pemain 26 tahun sebagai andalan Lazio dalam membangun serangan. Buktinya, sang winger selalu dipercaya sebagai starter.

felipe andersonLazio - Maurizio Sarri - @official_sslazio 2
instagram.com/official_sslazio

Kendati demikian, sang pelatih tahu masih ada yang kurang dari Felipe Anderson. Dan beberapa waktu lalu ia menyebut pemainnya itu masih harus memperbaiki beberapa hal.

Jebolan akademi Santos pun menjawab saran tersebut. ia percaya Sarri bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

“Dia memberi tahu saya perlu meningkatkan dalam banyak aspek. Saya yakin kami bisa melakukannya bersama-sama seiring waktu. Dia meminta lebih banyak pergerakan tanpa bola dan mempercayai kemampuan saya,” tutup Anderson.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img